Berita Belitung

Ketua Seksi Voli Pantai Berharap Kejurnas Asia Pasifik Kembali Diadakan di Belitung.

Kejuaraan Asia Pasifik digelar kembali di Belitung dirinya beralasan karena sarana dan prasarana sangat mendukung dan tinggal menyempurnakan saja.

Ketua Seksi Voli Pantai Berharap Kejurnas Asia Pasifik Kembali Diadakan di Belitung.
posbelitung.co/Yuranda
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto (Kiri), Ketua Seksi Voli Pantai PP PBVSI dan Sekaligus Teknikal Delegate event Kejuaraan Nasional, Slamet Mulyanto,(Kanan), Senin (19/8/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Seksi Voli Pantai PP PBVSI dan sekaligus Teknikal Delegate event Kejuaraan Nasional, Slamet Mulyanto mengatakan dengan adanya event nasional Kejurnas Voli Pasir seperti ini ia berharap akan diselenggarakan kembali.

Dirinya mengatakan pada 2012, Belitung menjadi tuan rumah kejuaraan Asia Pasifik, waktu itu semua warga negara asia pasifik datang dengan para atlet mereka.

"Dengan event-event yang sudah dilaksanakan, dan pada saat ini event Kejuaraan Nasional PPLP, disamping kita membina para atlet lewat event seperti ini, saya berharap muncullah atlet nasional dari Belitung ini," kata Slamet Mulyanto, Senin (19/8/2019 saat dijumpai di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Ia berharap, agar kejuaraan Asia Pasifik digelar kembali di Belitung dirinya beralasan karena sarana dan prasarana sangat mendukung dan tinggal menyempurnakan saja.

‎"Di samping Kejuaran asia pasifik akan terulang, saya berharap juga muncul lagi atlet-atlet calon atlet nasional di Belitung ini, Karena daerah pantai untuk mencari atlet sangat bagus,"ucapnya.

Wadah sudah ada PPLP yang dibiaya oleh pemerintah, dari situ lah tanent sckoting pemilihan atlet calon juara, diadakan hanya tinggal bina pelatihnya saja.

"Dengan pelatih bagus sarana ada, program ada, pertandingan ada, semuanya pasti muncul," katanya.

(posbelitung.co / Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved