Berita Belitung

Atlet Voli Pasir Belitung Berhasil Timbangkan Atlet Unggulan Jawa Barat 2-1

Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Subagio sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada atlet Belitung

Atlet Voli Pasir Belitung Berhasil Timbangkan Atlet Unggulan Jawa Barat 2-1
Posbelitung.co/Yuranda
Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Subagio (Tengah) didamping 2 Atlet Voli Pasir Putra ‎Belitung, Selasa (20/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Subagio sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada atlet Belitung, yang telah memenangkan pertandingan pertama melawan tim unggulan dari Jawa Barat pada Kejuaraan Nasional Voli Pasir, Selasa (20/8/2019) di Lapangan Pantai Wisata Tanjungpendam, Kabupaten Belitung.

"Syukur alhamdulillah saya berikan apresiasi terhadap atlet Belitung yang sudah bertanding pada hari ini, khususnya tim putra mengalahkan tim unggulan Jawa Barat, tim putra Belitung menang 2-1,"  ungkap Subagio.

Menurutnya, atlet Belitung masih ada kesempatan untuk bertanding lagi dan bertambah semangat lagi, jadikan ini sebagai motivasi untuk bertanding lebih baik lagi.‎

Dia mengungkapkan, dari segi pelaksanaan Dispora Kabupaten Belitung sudah jauh-jauh hari melakukan pelaksanaan Kejurnas Voli Pasir dan event nasional ini merupakan bagian dari untuk mempromosikan wisata Belitung dalam sport tourism yang dimiliki Belitung.

"Dari segi persiapan memang kita siapkan betul, berkoordinasi dengan pikah provinsi dan pusat kementerian pemuda dan olahraga, sedangkan Dispora Kabupaten Belitung sebagai tuan rumah sudah siap secara teknis, Dispora Kabupaten Belitung paling tidak menambah pengalaman dalam ajang pertanding event nasional‎," ucapnya.

Subagio, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pendukung para atlet yang sudah bertanding pada hari ini. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved