Oppo Reno 2 Empat Kamera dan Zoom 20x Meluncur Akhir Agustus

Oppo pertama kali memperkenalkan seri ponsel Reno pada bulan April lalu. Vendor asal China itu sekarang sedang mempersiapkan generasi kedua bernama..

Oppo Reno 2 Empat Kamera dan Zoom 20x Meluncur Akhir Agustus
infokomputer.grid.id
Oppo akan Luncurkan Oppo Reno 2 dengan Empat Kamera dan Zoom 20x 

POSBELITUNG.CO - Oppo pertama kali memperkenalkan seri ponsel Reno pada bulan April lalu.

Vendor asal China itu sekarang sedang mempersiapkan generasi kedua bernama Reno2 yang memiliki kamera dengan tingkat zoom 20x atau dua kali lebih tinggi dari pendahulunya.

Jumlah kamera Reno 2 pun mencapai empat buah. Smartphone ini bakal diluncurkan secara resmi pada 28 Agustus mendatang di India. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Oppo India lewat sebuah kicauan di Twitter.

Kecuali sedikit informasi soal tanggal dan kemampuan kamera tadi, tak ada hal lain yang diungkap dari Reno2.

Konfigurasi keempat kameranya masih misterius. Dari gambar yang diunggah Oppo, Reno 2 agaknya juga akan mengadopsi mekanisme pop-up dengan modul berbentuk segitiga yang mirip sirip ikan hiu sebagaimana dirangkum IndiaToday.

Harga Realme 5 Murah Banget, Dibekali 4 Kamea Utama Lo

Dengan memakai kamera selfie model pop-up, layar Reno 2 pun bisa dibuat selebar mungkin layaknya Reno generasi pertama dan ponsel-ponsel kekinian lainnya.

Detail lanjutan terkait ponsel Reno 2, seperti ukuran layar dan spesifikasi lainnya, diprediksi bakal terus berdatangan menjelang peluncurannya menjelang akhir Agustus nanti.

Oppo Reno 10

Diberitakan sebelumnya, Oppo telah meluncurkan ponsel dengan tipe teranyar yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition dalam sebuah acara yang digelar di China.
Meski baru saja diluncurkan, para pecinta gadget tentu saja sudah penasaran dengan spesifikasi dan harga yang akan ditetapkan oleh Oppo. Kehadiran Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition tentu saja untuk mengisi kekosongan antara seri F dan seri Find.

"Oppo Reno ini diluncurkan untuk mengisi gap antara seri F dan seri Find," ujar Vice President Oppo Global, Shen Yiren di acara peluncuran Oppo Reno di China.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved