Sunan Kalijaga Layangkan Dua Somasi Saat Jo Ardis Diduga Bawa Kabur Salmafina

Sunan Kalijaga telah melayangkan somasi atau surat peringatan terhadap sosok Jo Ardis yang dikabarkan membawa kabur puterinya, Salmafina

Sunan Kalijaga Layangkan Dua Somasi Saat Jo Ardis Diduga Bawa Kabur Salmafina
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019). 

POSBELITUNG.CO - Sunan Kalijaga telah melayangkan somasi atau surat peringatan terhadap sosok Jo Ardis yang dikabarkan membawa kabur puterinya, Salmafina.

Pada somasi itu, Sunan Kalijaga meminta dua hal yakni Jo Adris dilarang bergaul dengan puterinya dan meminta beberapa foto Salmafina untuk dihapusnya.

"Isi somasi cuma dua. Klien saya minta buat tidak bergaul lagi dengan Salma. Kedua adalah ada beberapa foto yang tidak etis dia upload tanpa seizin mbak Salma juga. Itu isi somasinya," ungkap Agustinus selaku kuasa hukum Sunan Kalijaga saat Grid.ID jumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Meski somasi tersebut belum dipenuhi Jo Adris, rencananya pihak Sunan Kalijaga akan melayangkan somasi untuk kedua kalinya.

"Kami kasih waktu beberapa jam supaya menurunkan foto-foto. Sebagian sudah diturunkan tapi sebagian belum. Entah lupa atau gimana. Kita akan kirim somasi lagi," sambungnya.

Ditambahkannya juga, jika tak ada itikad baik dari Jo Adris, Sunan akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Kita melihat dari iktikad baik. Kalau dia tidak ada iktikad baik secara kekeluargaan yah maka ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada upaya hukum lainnya terhadap JA," pungkas Sunan. (Corry Wenas Samosir)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Jo Ardis Diduga Bawa Kabur Salmafina, Sunan Kalijaga Layangkan Dua Somasi Sekaligus

Penulis: tidakada008
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved