Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie Direncanakan Pimpin TM Karnaval, Ini Rutenya

Ketua Panitia Pelaksanaan Karnaval Kabupaten Belitung Karyak mengatakan, untuk pelaksanaan Technical Meeting (TM) akan dilakukan

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie Direncanakan Pimpin TM Karnaval, Ini Rutenya
Dok/Panitia HUT RI Kelapa Kampit
Pentas Karnaval di depan panggung kehormatan kelapa Kampit tepatnya didepan Lapangan Segitiga Kelapa Kampit pada 2018 lalu. 

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie Direncanakan Pimpin TM Karnaval, Ini Rutenya

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua Panitia Pelaksanaan Karnaval Kabupaten Belitung Karyak mengatakan, untuk pelaksanaan Technical Meeting (TM) akan dilakukan, Jumat (23/8/2019) pukul 14.00 WIB di ruang sidang Bupati Belitung.

TM tersebut, rencana akan dipimpin oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Peserta yang belum mengetahui tentang informasi tersebut, kata dia, diharapkan untuk datang ke lokasi TM.

Sehingga seluruh teknis dilapangan bisa diketahui secara detail, mengingat tahun 2019 ini ada perubahan rute.

"Besok (Jumat tanggal 23 Agustus 2019) jam 2 siang. Yang belum mengetahui informasi ini, kami harap datang," ungkap Karyak kepada posbelitung.co, kamis (22/8/2019) malam ini.

Secara keseluruhan, peserta pawai dari berbagai kategori telah melakukan pendaftaran sebanyak 120 peserta, baik kategori pejalan kaki, sepeda hias, motor hias dan mobil.

"Untuk target peserta kami 125 sampai 130 peserta. Kalau misalkan besok sudah cukup kuota nya, kami akan tutup pada pukul 16.00 WIB. Sekarang ini kami sedang mempersiapkan perancangan untuk membagi formasi selama pelaksanaan pawai itu terutama untuk membagi tim drumband," bebernya.

Rute

Pelaksaan pawai pembangunan ini, akan terlaksana Rabu tanggal 28 Agustus 2019 mendatang pukul 13.00 WIB. Peserta akan mulai di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Keramik (depan kantor Baznas).

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved