Berita Belitung

Alami Kekalahan di Kandang Sendiri, Bupati Belitung Berikan Apresiasi Bagi Para Atlet Voli Pasir

Bupati Belitung H Sahani Saleh memberrikan apresiasi kepada para atlet voli pasir dari Kabupaten Belitung telah memberikan yang telah berlaga

Alami Kekalahan di Kandang Sendiri, Bupati Belitung Berikan Apresiasi Bagi Para Atlet Voli Pasir
Posbelitung.co /Yuranda
Bupati Belitung H Sahani Saleh, mengalungkan Selendang kepada? Atlet Putri Babel yang mendapat juara 2, di Kejuaraan Nasional Voli Pasir PPLP /PPLPD dan SKO, di Pantai Wisata Tanjungpendam kabupaten Belitung, Jumat(23/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Bupati Belitung H Sahani Saleh memberrikan apresiasi kepada  para atlet voli pasir dari Kabupaten Belitung telah memberikan yang telah berlaga di Kejuaraan Nasional Voli Pasir PPLP/PPLPD dan SKO Tahun 2019.

  1. Walaupun harus mengalami  kekalahan  pada kejurnas voli pasir yang dilaksanakan di Pantai Wisata Tanjungpendam Kabupaten Belitung tersebut.

"Selayaknya pertandingan yang mereka (Atlet Voli Pasir Belitung--red) juga sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Belitung ini. Saya yakin mereka juga sangat bertekat untuk dapat medali emas," kata Sanem, saat diwawancarai di lapangan kejurnas voli pasir, Pantai Wisata Tanjungpendam, Jumat (23/8/2019).

Dikatakan Sanem, belum tentu tuan rumah hebat dan selalu menang di lapangan sendiri, tetapi ternyata atlet Belitung hebat di luar lapangan sendiri.

Namun diakuinya walaupun memiliki pantai dengan pasir putih yang banyak di Belitung tetapi untuk pembinaan atlet voli pasir masih sangat kurang.

"Karena kita selama ini, terus terang punya pantai dan pasir, yang sangat banyak tapi belum membudaya untuk voli pasir," katanya.

Oleh karena itu, dengan adanya event-event seperti ini, justru akan lebih merangsang pemuda dan pemudi atau pelajar di Belitung untuk giat berlatih untuk menjadi yang terbaik ataupun atlet terbaik. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved