Berita Belitung

Bupati Berharap Kejuaraan Voli Pasir Asia Bisa Dilaksanakan di Kabupaten Belitung

Pertandingan final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Voli Pasir PPLP/PPLPD/SKO di Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Posbelitung.com/Disa Aryandi
Pelaksanaan Kejurnas PPLP/PPLPD/SKO, Jumat (23/8/2019) di Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO-- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Jumat (23/8/2019) menyaksikan langsung pertandingan final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Voli Pasir PPLP/PPLPD/SKO di Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Ia mengatakan, untuk pertandingan voli pasir sebetulnya sudah pernah beberapa kali dilakukan dinlapangan itu, sehingga sudah berpengalaman dari segi persiapan.

"Jadi kalau ke depan, sebetulnya kami tidak ada problem lagi untuk event nasional maupun internasional, khusus untuk voli pantai ini, karena sudah pernah. Ya paling nanti tinggal mengemas sedikit lagi, dan perbaikan sedikit, karena ini lama tidak dipakai," kata Sanem kepada Posbelitung.co, Jumat (23/8/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Belitung meminta, agar event-event besar voli pantai seperti tingkat Asia Tenggara, Asia, maupun Dunia bisa terlaksana di Kabupaten Belitung, dengan menggunakan lapangan yang sekarang ada.

"Ya mungkin nanti, pasir (untuk lapangan) kalau se tingkat Asia misalkan, dengan kondisi yang ada sekarang, akan ditimbun lagi dengan yang bagus lagi,"  harap Sanem. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved