Polsek Tanjungpandan Bekuk Pelaku Curat, Lancarkan Aksi di Dua Tempat Berbeda

Jajaran Polsek Tanjungpandan kembali mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan pelaku remaja di bawah umur

Polsek Tanjungpandan Bekuk Pelaku Curat, Lancarkan Aksi di Dua Tempat Berbeda
posbelitung.co/dede s
Kapolsek Tanjunpandan AKP Agus Handoko menggelar pers rilis perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Jumat (23/8/2019). 

Polsek Tanjungpandan Bekuk Pelaku Curat, Lancarkan Aksi di Dua Tempat Berbeda

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Jajaran Polsek Tanjungpandan kembali mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan pelaku remaja di bawah umur.

Lelaki berinisial BS (16) diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan karena diduga melakukan pencurian di dua lokasi berbeda.

"Untuk kejadiannya pencuriannya di hari yang sama yaitu tanggal 18 Agustus kemarin. Sekarang pelaku sudah diamankan," ujar Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH saat menggelar konfrensi pers, Jumat (23/8/2019).

Ia menjelaskan kejadian berawal saat Sukirno seorang pimpinan proyek Dinas Kesehatan di Desa Perawas melaporkan kehilangan mesin pemotong.

Setelah melakukan olah TKP, jajaran Unit Reskrim berkeyakinan bahwa telah terjadi pencurian.

Selang beberapa jam kemudian, Polsek Tanjungpandan kembali menerima laporan pencurian dari Risman di sebuah gudang yang terletak di Jalan Pantai, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan.

Ternyata, salah satu pintu telah dijebol dan korban merasa kehilangan satu unit mesin jiangdong dan dua unit aki.

"Setelah tim dari unit intel, reskrim dan SPK melakukan penyelidikan, diperoleh dua nama yaitu BS dan N yang diduga melakukan tindak pidana di dua TKP itu," ungkap Agus.

Akhirnya pelaku berinisial BS berhasil diamankan pada Senin (19/3/2019). Kemudian dari hasil pengembangan, BS menyebutkan bahwa dalam melakukan tindak pidana itu dibantu rekannya berisial N.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved