Breaking News:

Berita Belitung

DPC Partai Hanura Usulkan Tiga Anggota Dewan Pimpin DPRD

DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung sudah mengusulkan nama-nama pimpinan Dewan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Khamelia
DPC Partai Hanura Usulkan Tiga Anggota Dewan Pimpin DPRD
wikipedia.org
Lambang Hanura

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung sudah mengusulkan nama-nama pimpinan Dewan. Parpol satu ini meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2019 ini, 9.619 suara dan mengantarkan partai Hanura mendapat tiga kursi.

Sama seperti parpol lain, mereka mengusulkan tiga nama untuk melakukan seleksi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung tersebut. Namun keputusan semua ada di tangan DPP Partai Hanura.

"Semua yang terpilih sebagai anggota DPRD baru dari Hanura kami usulkan sebagai pimpinan dewan ke DPP," kata Ketua DPC Partai Hanura, Freddy kepada posbelitung.co, sabtu (24/8/2019).

Tiga orang tersebut adalah Hendra Pramono, Junaidi Derani, dan Mahyudin.

"Yang menentukan nanti DPP semua, karena yang memberi SK usulan nama pimpinan dewan tetap satu orang dan langsung akan di serahkan ke Sekretariat Dewan," ujarnya.

Belum bisa dipastikan, kata Freddy, kapan SK tersebut akan keluar dari DPP Partai Hanura, lantaran tiga orang tersebut masih memasuki tahapan fit and profer test.

"Kami hanya sebatas mengusulkan tiga nama saja ke DPD Hanura Provinsi Babel, selanjutnya nama-nama itu akan di serahkan kembalin ke DPP," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved