Berita Belitung

Ini Dia Bujang Dayang Belitung Timur Terpilih 2019

Syawal Firmansyah dan Lulu terpilih menjadi Bujang Dayang Belitung Timur 2019 pada malam Grand Final Bujang Dayang

Ini Dia Bujang Dayang Belitung Timur Terpilih 2019
Posbelitung.co/Suharli
Bujang Dayang Belitung Timur 2019, bersama Kepala Disbudpar Beltim, Evi Nardi dan Buday dengan kategaori lainnya, Sabtu (24/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Syawal Firmansyah dan Lulu terpilih menjadi Bujang Dayang Belitung Timur 2019 pada malam Grand Final Bujang Dayang di lapangan Segitiga Taman Kota Manggar, Sabtu (24/8/2019) malam.

Syawal tak menyangka dirinya akan terpilih sebagai Bujang Belitung Timur, namun dia bersyukur berhasil meraih gelar menjadi Bujang Belitung Timur 2019.

"Alhamdulilah Tuhan memberikan rejeki kepada saya.Untuk persiapan seleksi bulan Juli lalu saya hanya dua tiga hari, tapi saya yakin punya rasa percaya diri saya bisa menjadi bujang Belitung Timur 2019," ungkap Syawal kepada Posbelitung.co.

Siswa SMAN 1 Manggar kelas 12 tersebut berharap bersama masyarakat bisa memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Beltim dan bisa menjadi Duta Wisata Beltim.

Sedangkan Dayang Beltim terpilih 2019, Lulu ditemui Posbelitung.co tak bisa menutupi kegembiraannya. Senada dengan Syawal, siswi SMAN 1 Gantung mengaku tidak menyangka sema sekali terpilih menjadi dayang Belitung Timur 2019.

"Untuk persiapan belajar pengetahuan umum sedikit demi sedikit, namun tetap dukungan keluarga dan teman-teman paling utama," ujar Lulu.

Lulu mengaku sempat grogi di panggung namun dia bisa mengatasinya. Ia bercita-cita bisa mengenalkan Belitung Timur hingga go internasional, dengan mempromosikan melalui media sosial.

Berikut nama nama pemenang Bujang Dayang Tahun 2019 berdasarkan kategori penghargaan yang diberikan sebagai berikut:

* Bujang dayang Belitung Timur 2019 :

Bujang Syawal Firmansyah dan Lulu

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved