Berita Belitung

Keinginan Terkabulkan, Narti Dapat AC Menang Undian Senam PLN

Memegang kupon undiannya, seorang perempuan berambut sebahu dan mengenakan pakaian senam hitam berlari ke atas panggung

Keinginan Terkabulkan, Narti Dapat AC Menang Undian Senam PLN
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Narti saat menerima hadiah satu set air conditioner (AC) pada kegiatan gebyar kemerdekaan PLN di Tanjung Pendam, Minggu (25/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Memegang kupon undiannya, seorang perempuan berambut sebahu dan mengenakan pakaian senam hitam berlari ke atas panggung.

Dengan wajah semringah ia datang menghampiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang sebelumnya membacakan kupon undian bagi pemenang hadiah utama air conditioner (AC) pada launching program gebyar kemerdekaan PLN di Tanjung Pendam, Minggu (25/8/2019).

Sempat dibilang hanya mendapat selang AC, ia diminta menyanyikan lagu Halo-halo Bandung dan Hari Merdeka. Dengan lancar dan bersemangat ia menyanyikan lagu nasional itu hingga akhirnya menerima hadiah tersebut.

Rupanya wanita tersebut bernama Narti, warga Desa Dukong yang memang sejak pagi berada di sana dan ikut senam hingga akhirnya berhak mendapatkan hadiah utama.

"Senang sekali dapat AC, dari tadi memang aku lah nyebut nak dapat AC," ungkap Narti kepada Posbelitung.co.

"Kan di rumah lum ada AC, baru kilas angin, jadi memang bersyukur lah dapat AC, kan sekarang cuacanya panas," kata Narti.

Selain Narti, puluhan peserta senam yang beruntung juga mendapatkan beragam hadiah seperti kulkas, mesin cuci, dan sebagainya.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved