Berita Belitung

Presenter Terkenal Metro TV, Zilvia Iskandar Pulang Kampung Ke Beltim Demi Jadi Juri Bujang Dayang

Zilvia Iskandar saat menghadiri malam grand final bujang dayang Belitung timur 2019, di Manggar, Belitung Timur. Sabtu (24/8/2019)

Presenter Terkenal Metro TV, Zilvia Iskandar Pulang Kampung Ke Beltim Demi Jadi Juri Bujang Dayang
Posbelitung/Suharli
Zilvia Iskandar saat menghadiri malam grand final bujang dayang Belitung timur 2019, di Manggar, Belitung Timur. Sabtu (24/8/2019) malam. 

POSBELITUNG.CO-- Presenter Berita Terbaik yang dinobatkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Award 2017, Zilvia Iskandar pulang kampung Ke Belitung Timur.

Kedatangan Zilvia untuk menjadi juri tamu dalam ajang Grand Final Bujang Dayang Belitung Timur 2019.

Kedatangan Zilvia menjadi pusat perhatian masyarakat Beltim, tak sedikit yang mengajaknya untuk swa foto.

.

Wanita yang dulunya terpilih sebagai Dayang Belitung Timur 2006 dan Dayang Bangka Belitung 2007 tersebut tampak bernostalgia akan even tahunan yang oernah diikutinya.

Ditemui saat tiba dalam acara Final Bujang Dayang Beltim 2019, dia mengaku baru mengetahui bahwa sampai saat ini, setelah dirinya terpilih menjadi Dayang Bangka Belitung 2007 lalu, ada dua peserta lagi yang menyusul jejaknya, dari Beltim hingga tinggkat provinsi, yakni Eddy Handoko Bujang Bangka Belitung 2008, Zeba Marchelda Dayang Bangka Belitung 2015.

"Saya tadi juga baru tahu ada dua peserta Bujang Dayang lain asal Belitung Timur yang juga terpilih di tingkat Provinsi Bangka Belitung," ungkap Zilvia kepada Posbelitung, Sabtu (24/8/2019).

Zilvia sangat berharap bujang dayang penerusnya bisa lebih berani lagi berekspresi kemudian lebih rajin lagi untuk belajar lebih kreatif, komunikatif dan betul-betul bisa menjadi kebanggaan dan bisa memprestasikan Beltim ditingkat provinsi sampai tingkat nasional.

Zilvia Iskandar saat menghadiri malam grand final bujang dayang Belitung timur 2019, di Manggar, Belitung Timur. Sabtu (24/8/2019)
Zilvia Iskandar saat menghadiri malam grand final bujang dayang Belitung timur 2019, di Manggar, Belitung Timur. Sabtu (24/8/2019) (Posbelitung/Suharli)

Tips Untuk Bujang Dayang Beltim

Diapun memberikan beberapa tips agar para Bujang Dayang Beltim agar dapat semakin berkembang.

Halaman
123
Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved