Berita Belitung

Sinergitas Bersama PLN, Wabup Berharap Jalan di Belitung Akan Semakin Terang

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan sinergitas bersama PLN terus diwujudkan. Kini masyarakat bisa melihat pusat kota yang semakin terang

Sinergitas Bersama PLN, Wabup Berharap Jalan di Belitung Akan Semakin Terang
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekda Kabupaten Belitung Hendra Caya bersama Manager Area PT PLN UP3 Belitung Joko Nur Astanto melaunching program gebyar kemerdekaan di Pantai Tanjung Pendam, Sabtu (25/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan sinergitas bersama PLN terus diwujudkan. Kini masyarakat bisa melihat pusat kota yang semakin terang, bahkan Jalan Sudirman akan dibuat semakin terang.

Pihaknya juga berencana membangun taman kota yang lebih baik agar masyarakat bisa bersantai bersam keluarga.

"Ini sinergitas PLN dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang lebih baik,"  ungkap Isyak saat launching program gebyar kemerdekaan PLN di Pantai Tanjung Pendam, Minggu (25/8/2019).

Ia menambahkan, merdeka dalam konteks listrik artinya masyarakat tidak perlu khawatir listrik padam, dengan demikian aktivitas bisa lancar karena aliran listrik tidak terputus.

Ini juga berhubungan dengan adaptasi zaman sekarang, dimana semua pertumbuhan teknologi tidak ada gunanya kalau tidak ada listrik.

"Supaya listrik merata sampai jauh kita harus punya komitmen mendukung PLN, misalnya dengan jujur penggunaan listrik, dan menggunakan kompor induksi," tegas Isyak. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved