VIDEO: Suasana Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Belitung

Ribuan keluarga jamaah haji Kabupaten Belitung, memadati halaman di halaman gedung serba guna Pemerintah Kabupaten Belitung, ‎Minggu (25/8/2019).

POSBELITUNG.CO -- Ribuan keluarga jamaah haji Kabupaten Belitung, memadati halaman di halaman gedung serba guna Pemerintah Kabupaten Belitung, ‎Minggu (25/8/2019).

Suasana terlihat haru beberapa dari keluarga jamaah haji tampak berlinang air mata, setelah melihat anggota keluarga mereka turun dari bus, mereka pun saling berpelukan dan menyapa satu sama lain.

Terlihat juga dari petugas kepolisian, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan tampak sibuk mengatur jalan dan keluarga jamaah yang menyerobot mendekati mobil para jamaah tersebut.

Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Suyanto menceritakan para jamaah haji Kabupaten Belitung sampai pada pukul 22.54 menit‎, mereka sampai di embarkasi palembang, dan ada sambutan pemulangan jamaah haji Kabupaten Belitung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Abdul Fatah.

"Setelah dilakukan sambutan, para jamaah dilanjutkan untuk istirahat karena besok pagi pukul 07.00 mereka diberangkatkan ke bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Untuk melakukan cek in dan bagasi koper, dan jadwalnya yang semula pukul 09.40 berangkat dan di majukan pukul 09.00," ucapnya.(Posbelitung.co /Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved