Sesali Kecelakaan Hebat yang Dialami Rivalnya, Marc Marquez Berharap Andrea Dovizioso Kembali Pulih

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hanya berhasil berada diurutan kedua. Dia dikalahkan oleh pembalap Suzuki Alex Rins pada balapan MotoGP Inggris

Sesali Kecelakaan Hebat yang Dialami Rivalnya, Marc Marquez Berharap Andrea Dovizioso Kembali Pulih
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melambaikan tangan di podium MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019). 

POSBELITUNG.CO-- Balapan MotoGP Inggris 2019, di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019) berlangsung seru, para pembalap berusaha saling mengejar untuk mendapatkan podium.

Pada laga tersebut, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hanya berhasil berada diurutan kedua. Dia dikalahkan oleh  pembalap Suzuki Alex Rins.

Rins berhasil meraih kemenangan dramatis atas Marquez  pada laga di MotoGP Inggris 2019. Sempat berada di posisis belakang Marquez di sebagian besar balapan, Rins akhirnya berhasil memastikan kemenangan di tikungan terakhir dan jalur lurus jelang garis finis.

Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019) (MOTOGP.COM)

Namun sayangnya aksi tersebut diwarnai kecelakaan yang dialami  Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso pada MotoGP Inggris 2019.

Pada balapan MotoGP Inggris 2019 yang digelar pada Minggu (25/8/2019), Andrea Dovizioso yang membalap untuk Tim Ducati gagal membawa pulang poin.

Pembalap berjulukan DesmoDovi itu mengalami kecelakaan yang cukup parah setelah terlibat insiden dengan rider Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Inggris 2019 baru memasuki putaran pertama.

Insiden yang terjadi di tikungan 1 Sirkuit Silverstone tersebut membuat Andrea Dovizioso sempat dinyatakan kehilangan memori jangka pendeknya setelah mengalami benturan keras.

Kondisi yang dialami oleh Andrea Dovizioso tersebut membuat pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez untuk memberikan komentarnya.

Rival terkuat Andrea Dovizioso musim ini tersebut mengakui sangat sedih dan menyesalkan insiden kecelakaan parah yang terjadi pada MotoGP Inggris 2019 tersebut.

Kegagalan Dovizioso mengakhiri balapan MotoGP Inggris 2019 membuat Marc Marquez merasa ada yang kurang meskipun dia berhasil membawa pulang poin usai finis di urutan kedua.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved