Berita Belitung

VIDEO: Polres Belitung Timur Laksanakan Operasi Patuh Menumbing 2019

Operasi Patuh Menumbing 2019 di mulai pada hari ini Kamis, (29/08/2019) sampai dengan (11/09/2019) akan datang.

POSBELITUNG.CO - Operasi Patuh Menumbing 2019 di mulai pada hari ini Kamis, (29/08/2019) sampai dengan (11/09/2019) akan datang.

Kasatlantas Polres Belitung Timur AKP Dwi Purwaningsih mengatakan Polres Beltim khususnya Satuan Lalulintas akan melaksanakan operasi patuh menumbing 2019 dengan sasarannya meliputi helm SNI, safety belt, kendaraan yang melebihi batas kecepatan, berkendara dibawah pengaruh minuman keras atau obat-obat terlarang,
anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor, pengendara mengunakan handphone saat berkendara dan melawan arus.

"Sedangkan untuk Polres Belitung Timur menargetkan tiga, yakni helm SNI, pengendara dalam pengeruh miras dan pengendara melawan arus, kami memilih ini karena berdasarkan kondisi di Belitung Timur untuk tiga pelangalaran ini yang dianggap paling banyak, mengakibatkan terjadinya kecelakan lalu lintas maupun fatalitas kecelakaan yang tinggi," jelas AKP Dwi Purwaningsih.

AKP Dwi juga mengimbau bagi pengendara kendaraan bermotor untuk melengkapi surat-surat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, razia ini gabungan terdiri dari TNi, Polri, dan Dishub. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved