Advetorial

Bank Sumsel Babel Salurkan Kredit Berbunga Rendah

Bank Sumsel Babel Salurkan Kredit Berbunga Rendah * KUR Menyasar Usaha Produktif UMKM

Bank Sumsel Babel Salurkan Kredit Berbunga Rendah
ist/Bank Sumsel Babel Salurkan Kredit Berbunga Rendah
“Bank Sumsel Babel sebagai mitra daerah turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah pusat dalam mengembangkan segmen ekonomi mikro, kecil, dan menengah serta mendorong pertumbuhan perekonomian di kabupaten Belitung, salah satunya melalui penyaluran program Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini,” ujarnya, Jumat (30/8). 

POSBELITUNG.CO-- BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan menghadirkan beragam alternatif kredit dana berbunga rendah bagi pelaku usaha di Belitung.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan Dody Wahyudy mengatakan ada kredit usaha rakyat (KUR) yang bisa dimanfaatkan bagi pelaku UMKM dengan plafon peminjaman hingga Rp 500 juta dan bunga rendah 7 persen.

“Bank Sumsel Babel sebagai mitra daerah turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah pusat dalam mengembangkan segmen ekonomi mikro, kecil, dan menengah serta mendorong pertumbuhan perekonomian di kabupaten Belitung, salah satunya melalui penyaluran program Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini,” jelas Dody, Jumat (30/8/2019).

Program ini menyasar usaha produktif dalam rangka peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, sesuai ketentuan berlaku. Pemberian kredit ini diharapkan mampu meningkatkan akses bagi UMKM, sehingga lebih lanjut diharapkan mampu menanggulangi kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja.

Masyarakat yang ingin menggunakan KUR tak perlu ragu karena prosesnya yang mudah dan cepat. Bahkan banyak pelaku usaha juga kini telah menggunakan dana KUR sebagai tambahan modal usaha agar terus berkembang.

Di samping dana KUR, perbankan yang khas berlogo biru ini juga memiliki program lain yang bekerjasama dengan Dinas Koperindag Kabupaten Belitung yakni kredit KUMKM.
“Kredit KUMKM ini juga bunga rendah dengan plafon sampai dengan Rp 50 juta,” imbuhnya.

Selain itu, Bank Sumsel Babel juga kini memiliki program kredit serbaguna (KSG) bunga spesial kemerdekaan mulai dari 0,55 persen. KSG bisa digunakan bagi PNS, CPNS, dan pensiun Kabupaten Belitung. Program ini juga hanya berlaku hingga 15 September mendatang.

Jadi bagi masyarakat Belitung, jangan ragu, segera manfaatkan beragam program kredit berbunga rendah dari Bank Sumsel Babel. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0878 9646 4345 (Faisal), 0819 4944 6357 (Willie) atau Rudi 0878 9636 6601. (adv/q2)

Kata Mereka
I Nengah Siswa Aryana
Pemilik Kebun Sawit
Dusun Balitung, Desa Pelepak Pute

Bermanfaat untuk Meningkatkan Usaha
SAYA sudah dua kali memanfaatkan dana KUR di Bank Sumsel Babel. Awalnya saya tahu ketika ada sosialisasi dari pihak bank ke dusun kami. Dana KUR sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil untuk meningkatkan usaha. Apalagi pegawai Bank Sumsel Babel Tanjungpandan juga memiliki komunikasi yang baik sehingga pelayanannya sangat nyaman. (adv/q2)

Yulinda
Pemilik Usaha Toko Kelontong
Jalan Pasar Baro, Pangkalalang

Prosesnya Mudah
Awalnya saya mengetahui KUR di Bank Sumsel Babel dari saudara. Lalu saya datang, ternyata prosesnya mudah. Dana KUR saya gunakan untuk modal tambahan mengembangkan warung. Terima kasih Bank Sumsel Babel.(adv/q2)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved