Pengen iPhone 11? Kamu Bisa Pesan pada 13 September Mendatang

Apple digadang-gadang bakal meluncurkan trio iPhone 11 pada 10 September mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Pengen iPhone 11? Kamu Bisa Pesan pada 13 September Mendatang
infokomputer.grid.id
Kapan Apple Luncurkan iPhone 11? 

Pengen iPhone 11? Kamu Bisa Pesan pada 13 September Mendatang

POSBELITUNG.CO - Apple digadang-gadang bakal meluncurkan trio iPhone 11 pada 10 September mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Informasi terkait produk itu pun kian datang bermunculan menjelang hari peluncurannya.

Kini, informasi pembukaan masa pre-order iPhone tersebut yang biasanya dibeberkan pada saat hari peluncuran, menyeruak di dunia maya.

Ponsel teranyar besutan pabrikan asal Cupertino, AS, ini ditenggarai bakal bisa dipesan mulai 13 September mendatang, tiga hari selang peluncuran perangkat tersebut.

Informasi yang dikumpulkan oleh MacRumors ini, yang berasal dari sumber internal, juga menyebut bahwa iPhone generasi terbaru bakal menyambangi toko Apple Store seminggu setelah tanggal pre-order, yaitu 20 September.

Kendati begitu, hal ini belum bisa dipastikan lantaran pihak Apple memang belum membeberkan informasi tersebut.

Namun, jika menengok ke belakang, Apple sendiri biasanya membuka keran pre-order dua hingga tiga hari setelah momen peluncuran, sebagaimana dilansir MacRumors.

Kemudian, di minggu berikutnya, iPhone yang baru diluncurkan ini bakal bisa dibeli di toko-toko offline, seperti Apple Store.

iPhone XS dan XS Max, misalnya, diluncurkan pada tanggal 12 September silam dan kemudian mulai bisa dipesan pada tanggal 14 September, dua hari setelah peluncurannya.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: Evan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved