Jika Disetujui, Belitung Daerah Pertama Miliki Gojek Wisata

Terkait dengan wacana inovasi tentang Gojek Wisata yang disampaikan oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, setelah melakukan diskusi

Jika Disetujui, Belitung Daerah Pertama Miliki Gojek Wisata
Posbelitung.co /Yuranda
Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Saat Melihat Helm Gojek Yang Baru, Rabu (4/9/2019) di Kawasan KV Senang Tanjungpandan Kabupaten Belitung. 

Jika Disetujui, Belitung Daerah Pertama Miliki Gojek Wisata

POSBELITUNG.CO -- Terkait dengan wacana inovasi tentang Gojek Wisata yang disampaikan oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, setelah melakukan diskusi dengan driver gojek di kawasan Kv Senang Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (4/9/2019) sore.

"Ini adalah suatu branding yang memang sesuai dengan kebutuhan daerah Belitung, yang saat ini sedang menuju ke arah pariwisata," kata Isyak, setelah melakukan diskusi dengan para ojek online (Gojek).

Lebih lanjut, dia mengatakan, jika disetujui inovasi tersebut Belitung menjadi daerah pertama yang memiliki gojek wisata.

"Dengan adanya inovasi ini, untuk peningkatan penghasilan mereka, tugas saya sebagai salah satu pimpinan daerah bagaimana masyarakat berpenghasilan yang meningkat," ucapnya.‎

Tambahnya, kalau direksi Gojek, menyetujui hal ini, dalam waktu dekat akan launching gojek wisata.

"Dua minggu kedepan pokonya dibulan September ini saya rasa bisa kita Launching gojek wisata dan saya juga mengimbau kepada mereka marilah kita memulai kembali aktivitas sehingga tugas yang mulia ini,"ajaknya.

Menurutnya, dengan adanya gojek wisata ini, dirinya bisa melihat bagaimana pertumbuhan UMKM yang ada di Belitung, dan apa saja yang harus diperbaiki oleh rumah makan dan warung yang ada di Belitung supaya tidak sepi pelanggan.

"Mereka (Gojek) juga menggunakan gofood, warung ini dibeli makanan dan warung itu dibeli makanan mana yang lebih tumbuh, masalahnya ada di mana kok warung itu sepi mereka kan mendengar dengan calon pembeli dari konsumen dan bagaimana cara para UMKM memperbaiki kualitas pelayanan maupun kualitas makanan, yang dijual oleh Warung dan rumah makan tersebut," pungkasnya.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved