PT PLN UP3 Belitung Kunjungi Beberapa Tempat Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang bertepat pada hari Rabu (4/9/2019)

PT PLN UP3 Belitung Kunjungi Beberapa Tempat Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional
Dokumentasi PT PLN UP3 Belitung
‎Suasana Kunjungan PLN UP3 Belitung, Ke Panti Asuhan Pondok Pesantren Ahmad Dahlan, di Desa Air Raya, Rabu (4/9/2019), di Masjid Panti Asuhan Pondok Pesantren Ahmad Dahlan.‎ 

PT PLN UP3 Belitung Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Tempat Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

POSBELITUNG.CO -- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang bertepat pada hari Rabu (4/9/2019), PLN UP3 Belitung, melakukan penyalaan pelanggan premium ke 106 dengan daya 1110 kva.

Kunjungan tersebut di lakukan bersama manager PT PLN UP3 Belitung, dan seluruh jajaranya, mereka melakukan kunjungan kepada 24 pelanggan Belitung dan Belitung Timur, dan juga ke Panti Asuhan Pondok Pesantren Ahmad Dahlan, di Desa Air Raya.

Manajer Area PT PLN (Persero) UP3 Belitung Joko Nur Astanto, mengatakan, mereka melakuakan kunjungan melihat keadaan panti asuhan yang mengalami musibah kebakaran akibat terjadi konseleting.

"Kami juga berkuajiban melakukan sosialisasi K3, ke listrikan, terkait dengan keselamatan Keselamatan Kerja, kami juga memberikan peyuluhan tentang pentingnya listrik beserta keamanannya, Kami berikan pemahaman disana bahwa listrik itu aman untuk digunakan," Kata Joko Nur Astanto, Rabu (4/9/2019) malam.

Lebih lanjut, Joko mengatakan keamanan itu berdasarkan sesuai dengan standar keselamatan penanganan ke listrik, PLN UP3 Belitung Juga memberikan pemahaman kepada mereka (Panti asuhan) yang mengalami troauma akibat kebakaran tersebut.‎

"Kami juga diberikan pemahaman kepada mereka, acara juga sangat ramai dan mereka juga sangat gembira," katanya.

Dalam kegiatan ini, PT PLN UP3 Belitung memberikan,‎ bantuan Kepada Panti Asuhan, yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu. dirinya menambahkan mereka juga pemeriksaan instalasi di lembaga pendidikan non komersil sebanyak tujuh sekolahan di Belitung dan Belitung Timur.

"Kami juga melakukan pemeriksaan instalasi ke sekolah TK, SD, SMP muhammadiyah, Pasantren, SMK N 1 Manggar, SMK N 1 Tanjungpandan, SMA 2 TANJUNG PANDAN pemeriksaan tersebut berupa instalasi dalam bangunan beserta pemasangan grounding," ungkapnya.

Dirinya menghimbau, bertepatnya pada hari ini, Hari Pelanggan Nasional, ia berharap pelanggan setia PLN UP3 Belitung terus menambah keandalan listrik.

"Hari ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan setia di PLN UP3 Belitung, dan kami terus menambah keandalan listrik yang baik terus untuk pelanggan setia, senyum pelanggan Indonesia benderang" pungkasnya.

(*/Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved