Kepala KPPN Tanjungpandan Tularkan Virus ZI Dalam Coffee Morning Forum BUMN Belitung

Bertindak selaku tuan rumah kali ini adalah maskapai BUMN antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Citilink

Kepala KPPN Tanjungpandan Tularkan Virus ZI Dalam Coffee Morning Forum BUMN Belitung
IST/dok Azmat Pasa
Kepala KPPN Tanjungpandan Rd Yen Yen Nuryeni berfoto bersama anggota forum BUMN Belitung, Kamis (5/9/2019). 

POSBELITUNG.CO - Bertempat di kantor Maskapai Sriwijaya Air yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan kembali dilaksanakan kegiatan rutin coffee morning Forum BUMN Belitung, Kamis (5/9/2019).

Bertindak selaku tuan rumah kali ini adalah maskapai BUMN antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Citilink yang menghadirkan tamu ibu Rd Yenyen Nuryeni selaku Kepala KPPN Tanjungpandan.

"Sharing session dengan mengangkat tema 'Leadership dan Pembangunan Zona Integritas' menjadi alasan kami mengundang ibu Yenyen karena beliau telah berhasil membangun zona integritas (ZI) dan meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Kami harapkan virus kebaikan tersebut menular kepada kami stakeholder BUMN yang ada di Belitung," ujar Humas Forum BUMN Belitung Azmat Nuzul Pasa.

Menurut Azmat, program inovatif Yen Yen Nuryeni juga merambah ruangan dibKPPN Tanjungpandan yang patut acungi jempol seperti toilet dengan kelas bintang 5, new konsep aula modern, loli pop konsep rastik, wall of pers zona integritas dan taman indoor 107.

"Gayung bersambut jadwal berikutnya kita adakan tour zona intgeritas baik ke kantor KPPN, Kejaksaan Negeri dan kantor lain yang menjadi role model," kata Azmat.

Sementara itu, Kepala KPPN Tanjungpandan Rd Yen Yen Nuryeni memaparkan tiga pilar utama yang sangat berperan dalam leadership dan pembangunan ZI.

Diantaranya mindset, sumber daya manusia dan membangun inner beauty sebuah kantor secara sistemik.

Dalam acara diskusi santai itu, Yen Yen mengupas satu persatu pilar utama yang membuat KPPN Tanjungpandan meraih predikat WBK dari Kemenpan-RB.

"Suatu kehormatan buat KPPN bisa berbagi ilmu dan pengalaman dalam membangun kantor modern di era zona integritas di depan para pimpinan tertinggi BUMN lingkup Belitung. Semoga apa yang di sharing bisa bermanfaat dan jadi referensi ataupun mirroring yang dilakukan di unitnya masing masing. Harapannya kita semua punya spirit yg sama memberikan karya terbaik kita utk Indonesia yg lebih baik khususnya di pulau belitung yg menjadi contoh dan dilanjutkan utk generasi penerus kita," kata Yen Yen.

(Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved