SMK N 3 Tanjungpandan Raih Juara III Kategori Film Pendek di FLS2N Tingkat Provinsi

SMK Negeri 3 Tanjungpanda, bawa pulang piala juara III, di kategori film pendek, dalam acara ‎Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

SMK N 3 Tanjungpandan Raih Juara III Kategori Film Pendek di FLS2N Tingkat Provinsi
Dokumentasi Pribadi SMK Negeri 3 Tanjungpanda
Siswa SMK Negeri 3 Tanjungpanda, dua dan tiga dari kanan, saat mendapatkan juara III, di FLS2N Tingkat Provinsi kategori Film Pendek, yang diselenggarakan di Soll Marina Hotel, Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung, 3 sampai 6 September 2019. 

SMK N 3 Tanjungpandan Raih Juara III Kategori Film Pendek di FLS2N Tingkat Provinsi

POSBELITUNG.CO -- SMK Negeri 3 Tanjungpanda berhasil meraih juara III di kategori film pendek, dalam acara ‎Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi, yang dilaksanakan di Soll Marina Hotel, pada tanggal 3 sampai 6 September 2019.

Kepala sekolah SMK Negeri 3 Tanjungpandan, Abdul Albar mengaku sangat bangga dengan siswanya yang mendapatkan juara di tingkat Provinsi. Ia beralasan walaupun SMK Negeri 3 Tanjungpanda ini bukan program keahlian teknologi, tapi mereka bisa unjuk gigi.

"Dua siswa yang dikirim mereka mendapat juara III, bangga sekali, walaupun program keahlian bukan teknologi, Alhamdulillah siswa, kami sangat berkopetensi dalam produksi film pendek," kata Abdul Albar, Saat di Konfirmasi via Telpon, Jumat (6/9/2019).

Dirinya berharap untuk lebih serius lagi,untuk semua cabang yang ada di FLS2N, sehingga dapat berpartisipasi dalam tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

"Tahun kemarin kami mendapatkan juara satu gitar klasik. Insyaallah pada tanggal 15 September 2019 ini kami mengikuti di FLS2N Tingkat Nasional di Lampung, mewakili Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Tambahnya, Perwakilan dari Provinsi Bangka Belitung di cabang gitar klasik ajang FLS2N tingkat Nasional, dirinya menargetkan mudah-mudahan SMKN 3 Tanjungpandan dapat juara di tingkat nasional, minimal juara III. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved