Manjakan Tamu, Swissball Resort Tanjung Binga Berinovasi Dengan Menu Baru Ala Angkringan

Swissbell Resort Tanjung Binga, berinovasi dengan membuat bakul corner. Hal ini bertujuan untuk memanjakan tamu yang saat mandi dan mengujung

Manjakan Tamu, Swissball Resort Tanjung Binga Berinovasi Dengan Menu Baru Ala Angkringan
Posbelitung.co/Yuranda
Suasana Tempat Bakulan Corner Yang Menyajikan Menu yang Berpariasi, tempat tersebut berada di samping Kolam Renang, Sabtu (7/9/2019) 

Manjakan Tamu, Swissball Resort Tanjung Binga Berinovasi Dengan Menu Baru Ala Angkringan

POSBELITUNG.CO -- Swissbell Resort Tanjung Binga, berinovasi dengan membuat bakul corner. Hal ini bertujuan untuk memanjakan tamu yang saat mandi dan mengujung di Swissbel.

Tak hanya itu harga yang ditawarkan untuk menu bakulan corner ini, sangat terjangkau, serba Rp 30.000 per porsi.

Bakulan corner dengan berbagai menu yang disajikan seperti singkong goreng, peyem saos coklat, tahu isi, mie ayam pangsit, pisang aroma, dan spring roll.

"Untuk sementara kami buka hanya Sabtu dan Minggu. Kami hari ini baru promosi sedangkan waktu bukanya Pukul 15.00 sampai 18.00 WIB," kata Asistent Eksekusif Chef Swissbell Resort Tanjung Binga, Arpo, Sabtu (7/9/2019).

Dirinya menambahkan, untuk sementara menu yang disajikan hanya enam menu, untuk dan untuk kedepannya mereka akan menambahkan lagi yang lebih pariatif sehinga lebih komplit.

"Sekarang menunya enam dulu, mungkin kedepannya akan ditambah lagi untuk lebih pariatif, saat ini kami masih promosi," ucapnya.

Sedangkan, untuk pembuatan mie lamien dan menu yang lainnya di buat di tempat, supaya mengunjung bisa melihat cara mereka membuat mie lamien, dengan menyajikan atraksi pembuatan mie lamien yang dikemas dalam Bakulan Corner.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved