Swissbell Resort Tanjung Binga Sajikan Atraksi Pembuatan Mie Lamien

Swissbell Resort Tanjung Binga menyajikan atraksi pembuatan mie lamien yang dikemas dalam Bakulan Corner.

Swissbell Resort Tanjung Binga Sajikan Atraksi Pembuatan Mie Lamien
Posbelitung/BryanBimantoro
Chef Adi tengah beratraksi membuat Mie Lamien di Bakulan Corner Swissbell Resort Tanjung Binga, Sabtu (7/9/2019). 

Swissbell Resort Tanjung Binga Sajikan Atraksi Pembuatan Mie Lamien

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Swissbell Resort Tanjung Binga menyajikan atraksi pembuatan mie lamien yang dikemas dalam Bakulan Corner.

Atraksi yang dilakukan di tepi pool yang berhadapan langsung dengan perairan Pulau Lengkuas ini dipertunjukkan oleh Chef Adi di hadapan pengunjung yang datang.

"Biasanya pengunjung hanya tinggal duduk terima beres. Ini kami ada inovasi menyajikan atraksi pembuatan mienya sekalian," kata Chef yang berspesialisasi Chinesse Food, Sabtu (7/9/2019).

Mie Lamien dikenal juga dengan mie tarik khas Tionghoa. Pembuatannya dengan cara ditarik, direntangkan, dipukul, dicubit, hingga dibanting sampai adonan kalis.

Setelah kalis, adonan menjadi mudah dibentuk menjadi mie. Semua proses tersebut dilakukan bare hands alias tangan kosong.

Mie Lamien ini selanjutnya ditaruh ke dalam air panas selama 30 detik. Lalu sudah bisa disajikan bersama pelengkap lainnya.

Pengunjung hanya menunggu lebih kurang lima menit untuk bisa menyantap hidangan. Setelah berenang dan menikmati view laut lepas sangat cocok untuk menikmati penawaran ini.

Di Bakulan Corner, Mie Lamien ialah bahan pelengkap mie ayam yang juga ditawarkan kepada pengunjung. Selain mie ayam, ada tahu isi, spring roll, pisang aroma, dan peuyeum cokelat.

Jika ingin menikmati berbagai hidangan tersebut silakan datang ke Swissbell Resort Tanjung Binga, setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00-18.00 WIB.

(Posbelitung/BryanBimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved