Berita Belitung

Seorang Remaja Belitung Tewas Setelah Menabrak Pembatas Drainase Jalan

‎Lelaki berusia 18 tahun itu terpental ke tengah jalan usai motor Yamaha Jupiter MX King‎ yang dikendarainya menabrak pembatas drainase

Seorang Remaja Belitung Tewas Setelah Menabrak Pembatas Drainase Jalan
IST/dok Polres Belitung
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung mengamankan motor korban laka tunggal, Minggu (8/9/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Antoni, seorang remaja dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Ibul Desa Ibul, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Minggu (8/9/2019).

‎Lelaki berusia 18 tahun itu terpental ke tengah jalan usai motor Yamaha Jupiter MX King‎ yang dikendarainya menabrak pembatas drainase kanan jalan.

"Pengendara mengalami luka berat di bagian kepala dan diduga meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujar Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon kepada posbelitung.co, Minggu (8/9/2019).

Ia menjelaskan kejadian berawal saat Antoni melaju menggunakan Yamaha Jupiter MX King putih nopol BN 4760 WB‎ dari arah Tanjungpandan menuju rumahnya di Dusun Pelulusan, Desa Nyuruk, Kabupaten Belitung.

Namun, saat melintas di Jalan Raya Ibul tiba-tiba motor yang dikendarainya mengarah ke kanan jalan sehingga menabrak pembatas drainase.

Akibat kejadian tersebut, kata Erlicshon, korban terpental ke tengah jalan dan menderita luka di bagian kepala.

"Dugaan sementara korban mengendarai motor dalam keadaan mengantuk, yang mana keterangan dari ibunya, korban ini baru pulang memancing bersama temannya," kata Erlicshon.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved