Atlet Atletik Akan Bertanding Pada Kalpo 2019 dan Kualifikasi PON XX di Beltim

Dua hari jelang Pelaksanaan Kejuaran Atletik Pelangi Open (Kalpo) 2019 dan kualifikasi PON XX di Papua berdasarkan data panitia Kalpo ada sebanyak 322

Atlet Atletik Akan Bertanding Pada Kalpo 2019 dan Kualifikasi PON XX di Beltim
posbelitung/suharli
Koordinator pelaksana kegiatan Kalpo 2019, Sahimanto diselah persiapan Kalpo 2019 di stadion utama Beltim, Kecamatan Damar Belitung Timur. Senin (9/9/2019) 

Atlet Atletik Akan Bertanding Pada Kalpo 2019 dan Kualifikasi PON XX di Beltim

POSBELITUNG.CO - Dua hari jelang Pelaksanaan Kejuaran Atletik Pelangi Open (Kalpo) 2019 dan kualifikasi PON XX di Papua berdasarkan data panitia Kalpo ada sebanyak 322 atlet atletik dari berbagai provinsi se Indonesia yang telah terdaftardan akan hadir.

Koordinator pelaksana kegiatan Kalpo 2019, Sahimanto mengatakan sesuai dengan undangan batas akhir entry by name 7 September 2019 yang sudah mendaftar terdiri dari 220 atlet putra dan 102 atlet putri.

Meskipun pendaftaran sudah ditutup pria yang akrab disapa Manto tersebut membebar bahwa sampai dengan hari Senin, (9/9/2019) masih ada peserta dari luar daerah yang ingin mendaftarkan diri.

"Karena pendaftaran batas (7/9/2019) jadi ada yang baru mau mendaftar, dari Sulawesi Tengah, kami arahkan ke PB PASI jadi masih menunggu konfirmasi dari kawan-kawan PB PASI boleh tidaknya, karena pengolahan data itu (pendaftaran) pakai entry program, karena jangan sampai juga nanti program tidak masuk daftar begitu mereka datang, karena memang ini even ini kejuaran Nasional dan babak kualifikasi PON berbeda dengan kejuaran-kehuaran Biasa," ujar Manto.

Posbelitung.co/suharli

Tags
Atlet
PON
Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved