Digerogoti Kanker, Aktris Senior Ria Irawan Pakai BPJS Kelas 3 Berbagi Kamar dengan Pasien Lain

Sempat dinyatakan sembuh awal 2019 lalu, kini Ria Irawan justru harus kembali melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya.

Digerogoti Kanker, Aktris Senior Ria Irawan Pakai BPJS Kelas 3 Berbagi Kamar dengan Pasien Lain
kolase sajian sedap
Ria Irawan saat berhasil sembuh dari kanker beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM - Kondisi kesehatan Ria Irawan kini tengah menjadi perhatian serius.

Sempat dinyatakan sembuh awal 2019 lalu, kini Ria Irawan justru harus kembali melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya.

 Bahkan, kini Ria Irawan harus belajar berbicara lantaran tumor di kepalanya membuat syaraf bicaranya tertekan.

Dirawat di RSCM sejak 1 September lalu, Ria Irawan diketahui kerap mengabarkan kondisi kesehatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti Sabtu (7/9/2019), aktris senior ini mengunggah video singkat berisi ucapan terima kasih untuk sahabat-sahabatnya yang datang menjenguk.

Minggu siang (8/9/2019), Ria pun kembali mengunggah video singkat.

Mengabarkan jika syaraf bicaranya tertekan karena tumor yang ada di kepala, Ria membagikan video kala dirinya belajar berbicara.

Hanya sanggup mengucap satu kata, Ria justru tetap tampak bahagia meski kini melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya.

"Happy sunday .. ????, karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar," tulis Ria dalam keterangan unggahannya. 

Tak hanya itu, Ria juga berbagi cerita sebagai pasien BPJS kelas 3 yang harus berbagi kamar perawatan dengan pasien lainnya.

"Pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit... Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," tutup Ria Irawan.

Berita ini pernah tayang di Grid.ID: Tumor di Kepala Buat Syaraf Bicaranya Tertekan, Ria Irawan Bagikan Video: Saya Harus Belajar Bicara

 
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved