Ikuti Kalpo 2019 dan Kualisifikasi PON XX, Atlet Papua dan Kalimantan Tengah Tiba di Beltim

Para Atlet atletik yang akan berlaga pada Kejuaran Atletik Pelangi Open (Kalpo) 2019 dan Kualisifikasi PON XX yang diselenggaran

Ikuti Kalpo 2019 dan Kualisifikasi PON XX, Atlet Papua dan Kalimantan Tengah Tiba di Beltim
posbelitung/suharli
Koordinator pelaksana kegiatan Kalpo 2019, Sahimanto diselah persiapan Kalpo 2019 di stadion utama Beltim, Kecamatan Damar Belitung Timur. Senin (9/9/2019) 

Ikuti Kalpo 2019 dan Kualisifikasi PON XX, Atlet Papua dan Kalimantan Tengah Tiba di Beltim

POSBELITUNG.CO - Para Atlet atletik yang akan berlaga pada Kejuaran Atletik Pelangi Open (Kalpo) 2019 dan Kualisifikasi PON XX yang diselenggaran di stadion utama Belitung Timur, kecamatan Damar, tepatnya Komplek Sport Center Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Belitung Timur, mulai berdatangan dan uji pemanasan.

Menurut Koordinator panitia Pelaksana Kalpo 2019, Sahimanto sudah ada peserta yang sudah tiba di kabupaten Belitung Timur.

"Hari ini sudah mulai berdatangan, tadi pagi sudah ada yang melakukan uji pemanasan atlet dari Papua dan Kalimantan Tengah," ijar pria yang akrab disapa Manto tersebut saat ditemui posbelitung.co, Senin (9/9/2019).

Menurut Manto puncak atlet berdatangan ke Beltim diprediksi Manto pada tanggal 11/9 akan datang, dimana pada tanggal tersebut juga dilaksanakan techical meeting pada pukul 09.00 WIB di Kantor Dispora Belitung Timur.

"Jadi ada beberapa daerah juga yang sudah konfirmasi kepanitia bila ada keterlambatan tidak bisa ikut meeting, tapi mereka tetap ikut sesuai nomer yang sudah didaftarkan, karena kondisi mungkin belum dapat tiket dan segala macam," ujar Sahimanto.

Selain itu Manto juga menyampaikan hari ini juga tim teknis Kalpo dan yang diutus dari PB Persatun Atletik Seluruh Indonesia (PASI) pusat juga sudah tiba di Beltim.

(posbelitung.co,suharli)

Tags
Papua
PON
Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved