Berita Belitung

Bupati Belitung Timur Serahkan Hibah Peralatan Olahraga untuk 14 Klub

Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menyerahkan hibah peralatan perlengkapan alat olahraga kepada klub olahraga

Bupati Belitung Timur Serahkan Hibah Peralatan Olahraga untuk 14 Klub
Posbelitung/Suharli
Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza saat menyerahkan bantuan hibah peralatan olahraga kepada klub-klub yang ada di belirung Timur. Selasa (10/9/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menyerahkan hibah peralatan perlengkapan alat olahraga kepada klub olahraga di Kabupaten Belitung Timur di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Belirung Timur, Selasa (10/9/2019).

Penyerahan hibah peralatan olahraga dilakukan Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza secara langsung kepada klub-klub olahraga yang ada di Beltim. Bupati Yuslih mengatakan bantuan peralatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi 14 klub, yang terdiri dari tiga cabang olah raga.

“Semoga bantuan peralatan yang diberikan ini dapat meningkatkan prestasi olahraga. Mari bekerja lebih giat dan raih prestasi setinggi mungkin,” ujar Yuslih ditemui usai kegiatan, Selasa (10/9/2019)

Yuslih juga menyampaikan bahwa club olahraga yang belum menerima bantuan hibah dapat mengajukan proposal sesuai persyaratan yang ditentukan.

“Ajukanlah proposal bantuan sesuai aturan. Mudah-mudahan bisa terakomodir,” ujarnya

Adapun penerima bantuan hibah itu yakni klub olahraga PERSIKAL Kelapa Kampit, olahraga sepakbola ‘PS GLORIA’, organisasi Persatuan Sebrang Bolly Ball Club (PSVC), Persatuan Olahraga Selinsing (PORSEL), VORAGA, SAMAK club, PERMATA SBC, PS.PERSENA FC Dendang, PS.PUTRA JAYA Renggiang, SBB Putra Baru Manggar, PS Mitra, Qoreka FC, POR.ATOM Damar, dan BPMSC Gantung.

Kepala Dispora Gustaf Pilandra, mengatakan pemberian hibah ini berdasarkan proposal yang diajukan klub-klub olahraga kepada Dispora Beltim, dimana ada 14 proposal yang telahbdiajukan oada tahun 2019, yang terdiri dari tiga cabang olahraga.

"Kusus untuk hibah diberikan untuk klub, yang mana klub-klub ini nantinya diminta juga laporan pertanggung jawaban. Jadi tidak hanya hibah saja, kami juga akan melakukan monitoring apakah bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat kepada klub-klub yang ada," jelas Gustaf.

Usai melakukan kegiatan tersebut Yuslih pun menyempatkan untuk menyambangi stadion untuk melihat para atlet yang akan berlaga pada Kalpo 2019 dan kualifikasi PON XX. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved