Hotel Fairfield by Marriott Belitung Gelar Housekeeping Week

Hotel Fairfield by Marriott BELITUNG menyelenggarakan housekeeping week sebagai apresiasi bagi pekerja hotel di departemen tersebut.

Hotel Fairfield by Marriott Belitung Gelar Housekeeping Week
(IST/Dok Fairfield by Marriott Belitung)
Menyiapkan tempat tidur yang dilakukan pekerja Hotel Fairfield by Marriott Belitung beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO - Hotel Fairfield by Marriott BELITUNG menyelenggarakan housekeeping week sebagai apresiasi bagi pekerja hotel di departemen tersebut.

Kegiatan ini juga menjadi event tahunan yang rutin diadakan Marriott Internasional. Pada Jumat (13/9/2019) menjadi hari terakhir acara Housekeeping Week, juga sekaligus penutupan yang diagendakan untuk memberikan penghargaan, hadiah perlombaan dan pengumuman pekerja housekeeping terbaik.

"Tujuannya tidak hanya mengapresiasi saja, tapi juga untuk memotivasi para pekerja hotel agar terus memberikan keahlian terbaiknya dan juga sekaligus untuk mengasah keterampilan dalam memberikan pelayanan kepada tamu hotel," ujar Marketing Communication Executive Fairfield by Marriott Belitung Fauzhan Azhari dalam rilis yang diterima Posbelitung.co.

Ia menjelaskan, lebih dari 20 pekerja departemen housekeeping mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Ruang kerja Housekeeping di hotel yang berada di Jalan Pattimura, Tanjungpandan tersebut. Selain itu acara turut memeriahkan dengan beragam perlombaan dan penyampaian materi yang dibawakan oleh Assistant Manager Housekeeping dan Room Division Manager. Serta tidak ketinggalan General Manager Hotel memberikan masukan dan pengalaman kepada rekan-rekan housekeeping.

Beberapa games yang dilombakan khusus untuk pekerja Housekeeping yaitu making bed atau menyiapkan tempat tidur dan towel art atau seni membuat boneka dari handuk yang dinilai langsung oleh General Manager Fairfield by Marriott Belitung. Dua keterampilan tersebut seringkali menjadi standar khusus keterampilan pekerja housekeeping.

"Event tahunan seperti ini sangat positif untuk dilakukan seiring dengan majunya industi pariwisata dan khususnya dibidang perhotelan," kata CHA selaku General Manager Fairfield by Marriott Belitung Dino Leonandri.

"Kami berharap diadakannya Event Housekeeping Week atau event serupa lainnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap tamu hotel Fairfield by Marriott Belitung," imbuh dia.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved