Gosip Selebritis

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk ke Pemilik Toko Saat Ingin Utang Tiga Bungkus Rokok Tak Dituruti

Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu putra Elvy Sukaesih,HR yang mengamuk di toko kelontong di sekitar tempat tinggalnya.

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk ke Pemilik Toko Saat Ingin Utang Tiga Bungkus Rokok Tak Dituruti
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

POSBELITUNG.CO--Setelah putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya dan suaminya Muhamad tersandung kasus narkoba, kini nama Elvy kembali jadi sorotan akibat ulah anak-anaknya,

Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu putra Elvy Sukaesih,HR yang mengamuk di toko kelontong di sekitar tempat tinggalnya.

Dikutip dari Antara, putra pertama Elvy Sukaesih berinisial HR dibawa petugas kepolisian menuju ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur.

HR dibawa ke RSJ setelah terlibat dalam aksi pengrusakan warung kelontong di sekitar kediamannya, Kamis (12/9/2019) malam.

"Tadi malam langsung di bawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, setelah dilakukan penangkapan oleh Tim Jatanras Polda Metro," kata Kasat Reskrim Polresta Jakarta Timur, AKBP l Hery Purnomo, seperti dikutip dari Antara.

Menurut Hery, HR adalah putra dari Elvy Sukaesih yang diketahui sebelumnya pernah mengalami gangguan jiwa.

"Ya, benar dia putra dari Elvy Sukaesih. Dia pernah gangguan jiwa. Infonya seperti itu," katanya.

HR diketahui terlibat pertikaian dengan salah satu pemilik warung di Jalan Usaha Cawang, Jakarta Timur pada Kamis malam.

Barang di warung milik Junaedi, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatam Kramat Jati, Jakarta Timur, yang dirusak putra Elvy Sukaesih berinisial HR pada Kamis (12/9/2019).
Barang di warung milik Junaedi, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatam Kramat Jati, Jakarta Timur, yang dirusak putra Elvy Sukaesih berinisial HR pada Kamis (12/9/2019). ((Dokumentasi Polsek Kramat Jati))
HR dikabarkan naik pitam saat permintaannya untuk mengutang rokok ditolak pemilik warung.

HR terlibat pertikaian dengan pemilik warung hingga terjadi pengrusakan warung kelontong serta tuduhan penganiayaan.

"Tapi kronologi pastinya silakan menghubungi Polsek Kramat Jati," katanya.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved