Kriminalitas

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk Pakai Pedang, Pemilik Warung Hampir Kena Sabet

Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya, pada Kamis (11/9/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, HR mengamuk dan sempat menyerang Junaedi

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk Pakai Pedang, Pemilik Warung Hampir Kena Sabet
Kompas.com/Dean Pahrevi
Susilawati (52), pemilik warung kelontong di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur yang dirusak putra Elvy Sukaesih berinisial HR, Jumat (13/9/2019). 

POSBESLITUNG.CO-- Pemilik warung, Junaedi (48)  warga Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, yang warungnya dirusak oleh HR, putra pedangdut senior, Elvy Sukaesih berharap adanya ganti rugi.

Pasalnya ia mengalami kerugian akibat warungnya yang rusak diamuk oleh HR.

Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya, pada Kamis (11/9/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, HR mengamuk dan sempat menyerang Junaedi lantaran tidak diberi utang tiga bungkus rokok.

Awalnya, HR menyuruh asisten rumah tangganya bernama Maulana untuk berutang tiga bungkus rokok di warung milik Junaedi. Namun, rokok hanya tersedia satu bungkus.

Mengetahui rokok tidak diberi, HR menyambangi warung dengan membawa pedang dan menyerang Junaedi serta menghancurkan barang di sekitar warung. Junaedi berhasil melarikan diri setelah diserang HR dan dilempar pecahan kaca.

"Dia nyabet saya lagi duduk, untung enggak kena. Saya kabur lompat-lompat, dia hancurin semua meja dihancurin pecah kaca semua, plafon juga didorong-dorong. Dia juga lempar pecahan kaca ke saya. Pedangnya jatuh tuh, saya ambil saya buang ke atas genteng warung saya," ujar Junaedi.

Lalu, HR menyuruh asisten rumah tangganya untuk mengambil pedangnya di atas genteng. Di saat yang sama, Junaedi sudah kabur. Kemudian, HR kembali ke rumahnya mengambil golok dan balik ke warung tersebut.

HR kembali menghancurkan barang di sekitar warung seperti meja, barang dagangan, pagar rumah, dan gerobak. "Dia ngamuk sendiri aja tuh, saya sama warga sudah kabur. Sekitar berapa menit gitu dia balik ke rumahnya," ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan, usai kejadian pada Kamis (12/9/2019) malam, pihak keluarga HR sempat menjanjikan ganti rugi kerusakan warung. Namun, hingga kini ganti rugi belum diberikan.

"Semalam sih bilangnya mau ganti rugi semua kerusakan adiknya Pak Syehan. Saya bilang, saya minta ganti rugi yang rusak aja, saya minta pokoknya jadi semula saja," kata Junaedi di lokasi, Jumat (13/9/2019).

Barang di warung milik Junaedi, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatam Kramat Jati, Jakarta Timur, yang dirusak putra Elvy Sukaesih berinisial HR pada Kamis (12/9/2019)
Barang di warung milik Junaedi, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatam Kramat Jati, Jakarta Timur, yang dirusak putra Elvy Sukaesih berinisial HR pada Kamis (12/9/2019) (Dokumentasi Polsek Kramat Jati Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Warungnya Dirusak Putra Elvy Sukaesih, Junaedi Harap Ganti Rugi", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/13/15463731/warungnya-dirusak-putra-elvy-sukaesih-junaedi-harap-ganti-rugi. Penulis : Dean Pahrevi Editor : Jessi Carina)
//
Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved