Tri Suhartomo Raih Emas Lempar Martil di KALPO 2019

Atlet lempar martil PASI Pangkalpinang, Tri Suhartomo berjuang keras untuk mendapatkan hasil terbaik di kejuaraan Atletik

Tri Suhartomo Raih Emas Lempar Martil di KALPO 2019
(Posbelitung.co /Yuranda)
Tri Suhartomo (dua dari kanan), peraih emas di nomor lempar martil, di Kejuaraan Atletik Laskar Pelangi Open(KALPO) di Stadion Utama Belitung Timur Pelangi. Jumat, (13/9/2019). 

POSBELITUNG.CO -- ‎Atlet lempar martil PASI Pangkalpinang, Tri Suhartomo berjuang keras untuk mendapatkan hasil terbaik di kejuaraan Atletik Laskar Pelangi Open (KALPO) 2019 yang diselenggarakan di  Stadion Utama Belitung Timur Pelangi, Jumat (13/9/2019).

Tri  mengaku sedikit gugup saat bertanding diajang kali Ini. Di nomor lempar martil ini Tri mendapatkan catatan skor 55,78 centimeter dan meraih emas.

"Ini sangat luar biasa di event ini sangat luar biasa baiknya dari event-event sebelumnya yang pernah saya ikuti‎, " kata Terry, Panggilan akrabnya.

Atlet yang telah menekuni olahraga lempar martil selama tujuh tahun ini mengaku sudah melakukan persiapan selama dua bulan untuk ikut kejuaraan KALPO 2019.

"‎Kemarin di Jurnas saya gagal, lemparan sangat jelek, Alhamdulillah saya mendapatkan personal Best, tapi saya gagal memecahkan rekor nasional karena mengalami diskualifikasi, lemparan saya 56,61 cm, sedangkan untuk batas rekornya 55, 90 cm," ucapnya.

Dirinya berharap untuk ke depan harus lebih dari itu, sehingga lebih membanggakan PASI Pangkalpinang.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved