Berita Belitung

VIDEO: Turis Spanyol: Pulau Belitung Seperti Surga

Regina Garcia-Moreno dan Antonio Venturini Del Greco. Pasangan yang baru menikah ini menghabiskan waktu bulan madunya di Belitung sejak kemarin

POSBELITUNG.CO-- Ratusan orang terlihat berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi, Sabtu (14/9/2019) sore. Mereka menghabiskan waktu sambil menunggu momen matahari terbenam.

Pantai Tanjung Tinggi saat ini menjadi primadona pariwisata Belitung. Banyak turis berdatangan mendatangi Negeri Laskar Pelangi ini karena pesonanya.

Dua di antaranya adalah Regina Garcia-Moreno dan Antonio Venturini Del Greco. Pasangan yang baru menikah ini menghabiskan waktu bulan madunya di Belitung sejak kemarin, Jumat (13/9/2019).

Di Belitung ia sudah mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang dan mencoba beberapa makanan laut Belitung. Menurutnya Belitung seperti surga karena keindahannya.

Regina mengatakan di negara asalnya yakni Spanyol banyak juga pantai yang indah tapi tidak seindah di Belitung.

"Pasirnya di sini sangat lembut dan putih. Di sini ada banyak batu-batu juga yang membuat pantai di sini unik," tambah Regina.

Senada dengan Regina, Antonio yang tak lain suaminya mengangguk keras tanda setuju dengan pendapat istrinya. (Posbelitung.co/bryanbimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved