Fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bikin Juri The Voice of Germany Melongo saat di Sekolah

Claudia Emmanuella Santoso, perempuan asal Indonesia ini beberapa hari terakhir mengguncang dunia hiburan dunia. Bagaimana tidak?

Fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bikin Juri The Voice of Germany Melongo saat di Sekolah - foto-foto-audi-yang-akrab-dengan-dunia-musik.jpg
Posbelitung.co/instagram
Foto Claudia Emmanuella Santoso yang akrab dengan dunia musik.
Fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bikin Juri The Voice of Germany Melongo saat di Sekolah - foto-claudia-emmanuella-santoso-yang-akrab-dengan-dunia-musik.jpg
Posbelitung.co/instagram
Foto Claudia Emmanuella Santoso yang akrab dengan dunia musik.
Fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bikin Juri The Voice of Germany Melongo saat di Sekolah - kepala-sma-kristen-penabur-cirebon-gunawan.jpg
Posbelitung.co/dok pribadi
Kepala SMA Kristen Penabur Cirebon Gunawan

Fakta-fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bikin Juri The Voice of Germany Melongo saat di Sekolah

POSBELITUNG.CO - Claudia Emmanuela Santoso, perempuan asal Indonesia ini beberapa hari terakhir mengguncang dunia hiburan dunia.

Bagaimana tidak? Ia sukses membuat empat juri di The Voice of Germany berbalik, tanda mereka menginginkan Claudia berada di tim asuhannya.

Saat pentas Claudia menyanyikan lagu Never Enough yang dipopulerkan oleh Loren Allred. Menggunakan baju merah dan rambut terurai belah samping, Claudia memulai pentasnya.

Tarikan nafas yang pasti dan memegang mikrofon yang erat mulai membius penonton dan juri. Selama dua menit tampil di panggung, membuat penonton merasa tidak cukup akan suara emasnya.

Atas pertunjukkannya itu, Claudia mampu membuat satu juri meneteskan air mata, yakni Alice Merton.

Alice mengatakan dalam bahasa Jerman, "Suaramu sangat menyentuhku. Jarang sekali aku dibuat begini. Suaramu sangat indah. Kamu harus berada di tim saya. Saya tahu cara agar kamu bisa berada di final!" kepada Claudia yang tak bisa menahan harunya.

Tiga juri lainnya, Mark Foster, Sido, dan Rea Garvey merayu Claudia supaya memilih dan masuk ke dalam timnya, namun Claudia menjatuhkan pilihan kepada Alice.

Keluarga yang ikut menemani di samping panggung dan orang tua yang menyaksikan via telepon video tampak menangis haru melihat Claudia mendapat standing ovation dari semua juri.

Melihat kelihaiannya dalam bernyanyi, membuat masyarakat penasaran bagaimana kebiasaan Claudia ketika bersekolah? Apakah memang suka bernyanyi? Bagaimana Claudia mengasahnya?

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved