Breaking News:

Berita Belitung

20 Ribu Masker Dibagi untuk Pengendara Jalan di Kawasan Bundaran Satam Tanjungpandan Belitung

Wakil Bupati Belitung Isyak Mierobie mengatakan kolaborasi ini untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan, ia menduga ada kiriman asap dari Kalimantan.

Penulis: Yuranda | Editor: Ardhina Trisila Sakti
posbelitung.co /Yuranda
Suasana pembagian masker di kawasan Bundaran Satam Tanjungpanda Kabupaten Belitung, Selasa (17/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 20.000 masker dibagikan kepada pengendara yang melintas di Kawasan Bundaran Satam, Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Selasa (17/9/2019).

Pembagian masker dilakukan oleh Pemerinta Daerah Kabupaten Belitung Bersama Forkominda Kabupaten Belitung dan bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Belitung. ‎

Turut hadir dalam pembagian masker tersebut, Wakil Bupati Belitung Isyak Mierobie, Serkertaris Daerah Kabupaten Belitung, H MZ Hendra Caya, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indrah Padang, Kapolres Kabupaten Belitung Yudhis Wibisana, dan Direktur RSUD Marsid Jundono, dr Hendra SpAn, bersama Kepala OPD Kabupaten Belitung. ‎

Wakil Bupati Belitung Isyak Mierobie mengatakan kolaborasi ini untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan, ia menduga ada kiriman asap dari Kalimantan.

"Kami juga sudah mengimbau dari radio, supaya tidak ada kontribusi dari masyarakat dengan membakar sampah, membakar lahan dan membuang puntung rokok secara sembarangan. Sehingga tidak menambah polusi untuk Kabupaten Belitung dan sekitar," kata Isyak saat selesai membagikan masker pada pengendara dan masyarakat‎ sekitar di bundaran Saram Tanjungpandan.

(posbelitung.co/Yuranda)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved