Breaking News:

Berita Belitung

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Belitung Gelar Forum Komunikasi

Standar pelayanan publik dipandang perlu dibahas dalam forum komunikasi bersama pihak-pihak terkait.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Suasana forum komunikasi publik yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung, Selasa (17/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung mengelar  forum komunikasi bersama pihak-pihak terkait mengenai standar pelayanan publik, Selasa (17/9/2019) di Depo Arsip Dinas PKD Belitung.

Kepala Dinas Hafeli mengatakan pembahasan ini melibatkan stakeholders, ahli/praktisi, ormas sipil, media massa, dan masyarakat pengguna layanan.

"Supaya pelayanan kami tepat pada sasaran sehingga kami memerlukan bapak ibu sekalian," kata Hafeli.

Forum kemudian dipimpin oleh Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Kegemaran Membaca Jon Amirul. Dalam forum ini dijelaskan mengenai berbagai layanan yang disediakan perpusda, di antaranya adalah layanan peminjaman buku, pembuatan kartu anggota, hingga arsip statis.

Peserta forum banyak yang memberi saran mengenai prosedur peminjaman arsip statis bagi instansi atau umum. Namun, pihak dinas akan mengakomodir saran-saran tersebut.

"Terima kasih atas saran dan masukan. Akan kami tampung dan segera perbaiki," ucap Jon.

Pihaknya berterima kasih kepada peserta yang hadir di forum komunikasi publik ini karena tahap ini penting dalam pengajuan kepada pemerintah daerah. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved