Breaking News:

Gosip Selebritis

Takut Disebut Public Enemy, Barbie Kumalasari Bangga Banyak yang Minta Foto, Kayak Jennifer Lopez

Ulah selebritis, Barbie Kumalasari yang dinilai kontroversial mendapat sorotan publik

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) sore. 

POSBELITUNG.CO-- Ulah selebritis, Barbie Kumalasari yang dinilai kontroversial mendapat sorotan publik 

Satu diantaranya kemampuannya Bahasa Inggris. Barbie Kumalasari mengaku pernah menetap di luar negari.

Baru-baru ini Barbie Kumalasari diundang khusus oleh Boy William untuk mengisi kanal YouTube miliknya. Saat itu banyak hal yang dibicarakan oleh Barbie Kumalasari dan Boy William saat bertemu.

Dilansir dari kanal YouTube Boy William, Barbie Kumalasari mengaku pernah selama dua tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

//

Mendengar pengakuan Barbie Kumalasari, Boy William kemudian mengajak Barbie Kumalasari berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Hingga pada akhirnya banyak netizen yang memberikan komentar tentang bahasa Inggris yang diucapkan Barbie Kumalasari saat berkomunikasi dengan Boy William.

 

//

Beberapa netizen menilai Barbie Kumalasari tak lancar mengucapkan sejumlah frase bahasa Inggris. Kabar itu pun sampai ke telinga Uya Kuya.

Uya Kuya dan Barbie Kumalasari
Uya Kuya dan Barbie Kumalasari (Kanal YouTube ESGE Entertainment)

"Karena gini lu lihat orang pada ngebully bahasa Inggris-nya Barbie Kumalasari. Tapi ternyata gue tadi melihat dia (Barbie Kumalasari) dialog sama anak gue. Bahasa Inggrisnya walaupun gimana tetapi lancar lho!," kata Uya Kuya dengan tegas.

Ia pun memberi saran kepada semua orang agar jangan takut untuk menggunakan bahasa Inggris.

"Maksudnya keluar terus nggak ada berhentinya gitu loh. Emang kalau berbahasa Inggris itu jangan takut untuk ngomong dan dia termasuk berani," ucap Uya Kuya.

Mengingat berbagai macam komentar yang ditujukan kepada Barbie Kumalasari, Uya Kuya melihat banyak orang yang hanya bisa menyela tanpa berkaca.

"Banyak orang yang justru dia nyela bahasa Inggris orang tetapi dirinya lebih parah lagi," ungkap Uya Kuya.

Barbie Kumalasari membenarkan apa yang dikatakan Uya Kuya.

"Betul. Dia nggak bisa jujur dengan dirinya sendiri," kata Barbie Kumalasari.

"Jadi jangan takut salah ngomong bahasa Inggris jadi hajar terus yang penting orang mengerti ya," tutur Uya Kuya dengan penuh semangat.

Pengakuan itu menghasilkan pertanyaan bagi Barbie Kumalasari mengenai apakah Uya Kuya memahami bahasa Inggris yang diucapkan Barbie Kumalasari.

"Tapi ngerti kan? Nggak kabur kan?" tanya Barbie Kumalasari.

"Yang penting gue ngerti karena gue lebih parah dari lo kok," seloroh Uya Kuya.

"Pengakuan yang jujur yah," kata Barbie Kumalasari sembari tertawa terbahak-bahak.

Uya Kuya kemudian menyinggung soal publik enemy (musuh masyarakat) yang dibenci namun dicari orang.

Barbie Kumalasari menilai arti dari public enemy seharusnya adalah sosok yang menjijikkan bagi masyarakat.

Namun, public enemy tampaknya tak sesuai untuk dirinya lantaran banyak sekali penggemar yang ingin foto bersama Barbie Kumalasari.

Banyaknya penggemar yang meminta foto, membuat Barbie Kumalasari merasa seperti penyanyi Hollywood, Jennifer Lopez.

"Kalau aku mau ke toilet banyak banget security dan cewek-cewek minta foto. Jadi ngerasa kayak Jennifer Lopez," ucap Barbie Kumalasari.

"Nggak semua artis digila-gilakan orang. Tetapi aku digila-gila-kan orang banyak karena laguku itu bisa booming dan itu di luar ekspektasi aku," ujar Barbie Kumalasari dengan serius.

Uya Kuya lantas meramal adanya kemungkinan Barbie Kumalasari akan meroket hingga Go International layaknya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi.

Barbie Kumalasari mengatakan, rencananya akan mengadakan konser di 10 kota pada akhir tahun 2019.

"Akhir tahun ini akan menggelar konser di 10 kota. Di dalam konser itu aku juga mengundang musisi yang terkenal," ungkap Barbie Kumalasari.

Dan akhirnya, Barbie Kumalasari membeberkan secara blak-blakan alasan mengapa dirinya belum membuat video klip.

"Kenapa masih bikin video lirik dan bukan video klip? Karena aku masih pengen banget bikinnya sama Galih Ginanjar. Tapi kalau sampai bulan ini belum keluar, mau nggak mau aku harus cari orang lain," aku Barbie Kumalasari.

Untuk menutup perbincangan mereka, Uya Kuya memberikan pesan terakhir untuk Barbie Kumalasari, yakni menjadi diri sendiri.

"Oke Kumala. Tetep be yourself (jadilah dirimu sendiri), be unique and be a monster (jadilah unik dan menjadi monster) yah," tutur Uya Kuya.

"Iya be a monster yah jangan jadi biawak. Thank you so much (terima kasih banyak) loh Papi (Uya Kuya),"  pungkas Barbie Kumalasari.

//
 
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Tak Mau Disebut Public Enemy, Barbie Kumalasari: Banyak Orang Minta Foto, Gue Kayak Jennifer Lopez
 
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved