Berita Belitung

25 Peserta Tingkat SMA dan SMK se Belitung, Mengikuti Lomba di Musium Tanjungpandan

25 peserta tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Belitung mengikuti lomba tulisan yang diadakan oleh UPTD Musium Tanjungpandan

25 Peserta Tingkat SMA dan SMK se Belitung, Mengikuti Lomba di Musium Tanjungpandan
posbelitung.co /Yuranda
Kepala UPTD Musium, Julias Suryanto, Kamis (19/9/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- 25 peserta tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Belitung mengikuti lomba tulisan yang diadakan oleh UPTD Musium Tanjungpandan yang mengusung tema tentang musium dan peninggalan sejarah yang tertinggal di Pulau Belitung.

"Mereka juga akan menulis tentang peninggalan yang terdapat di Pulau Belitung ini, dan mereka jadikan tulisan,"Kata Kepala UPTD Musium, Julias Suryanto, Kamis (19/9/2019) di Musium UPTD Tanjungpandan Belitung.‎

Waktu yang sudah diberikan elama satu setengah bulan, sekarang sudah masuk ke dalam penjurian. Jurinya  tiga orang untuk menentukan pemenangnya.

"Untuk ke depannya akan kami adakan lomba puisi yang bertema musium, akan diadakan 17 Oktober 2019 mendatang. Dengan tema aku cinta musium, surat sudah kami edarkan tapi belum ada pesertanya, " ucapnya.

Harapannya dengan diadakan lomba ini agar pengunjung banyak datang ke musium dan agar mereka tau perjalanan sejarah. Baik di pulau Belitung atau ‎luar pulau Belitung.

(posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved