Berita Belitung

Golkar Kantongi Nama Ini untuk Wakil Ketua I DPRD Belitung

DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung sudah mengantongi nama untuk kursi jabatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belitung

Golkar Kantongi Nama Ini untuk Wakil Ketua I DPRD Belitung
Dokumen Pos Belitung
Firuzah

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung, kamis (19/9/2019) sudah mengantongi nama untuk kursi jabatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belitung. Nama tersebut merupakan satu di antara tiga orang yang sebelumnya di usulkan ke DPP Partai Golkar.

Tiga nama yang di usulkan tersebut Indrianto, Budi Prastyo, dan H Sukirman. Dari tiga orang nama tersebut, yang di pilih oleh DPP Partai Golkar ada Budi Prastyo.

"Sudah ada nama nya (Wakil Ketua I DPRD Belitung), Budi Prastyo, itu yang menetapkan DPP langsung. Hari ini baru keluar nama nya," ungkap Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung Firuzah kepada posbelitung.co, kamis (19/9/2019).

Golkar sendiri, di pemilu legislatif 2019 ini secara keseluruhan mendapat suara 10.521 atau suara kedua terbanyak setelah PDI Perjuangan. Hasil itu mengantarkan Golkar mendapatkan tiga kursi di lembaga legislatif.

"Tapi kami memang belum mengantarkan ke Sekretarit Dewan, karena baru hari ini keluar nama dari DPP. Ya setelah ini langsung akan kami serahkan ke Sekretariat Dewan," ucapnya.

Kata Firuzah, berkemungkinan alasan DPP Partai Golkar memilih Budi Prastyo lantaran sudah berpengalaman. Sebab di periode 2014 - 2019, Budi Prastyo juga menduduki kursi yang sama. "Ya mungkin pertimbangan seperti itu," ucapnya.

(posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved