PT Asia Surya Perkasa Donasikan 1 Unit Motor untuk SMKN 2 Tanjung Pandan

Main Dealer Honda Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa memberikan donasi 1 unit Sepeda Motor Honda kepada SMKN 2 Tanjungpandan

PT Asia Surya Perkasa Donasikan 1 Unit Motor untuk SMKN 2 Tanjung Pandan
ist
PT Asia Surya Perkasa Donasikan 1 Unit Motor untuk SMKN 2 Tanjung Pandan 

POSBELITUNG.CO--Main Dealer Honda Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa memberikan donasi 1 unit Sepeda Motor Honda kepada SMKN 2 Tanjungpandan.

Kegiatan diawali dengan doa, kemudian kata sambutan oleh Bapak Suwandi Selaku Kepala Sekolah SMKN 2 tanjung pandan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan kerja sama Honda memberikan donasi 1 unit sepeda motor Honda dan seragam praktek siswa Jurusan Teknik & Bisnis Sepeda Motor kepada kami. Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan PT Asia Surya Perkasa karena perusahaan bisnis motor ini juga bisa menjadi tempat belajar bagi para siswa siswi kami di sini," ujar Kepala Sekolah SMKN 2 Tanjungpandan, Suwandi.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ramadhany selaku Area Operation Manager Honda PT Asia Surya Perkasa di Belitung.

"Terima kasih kepada SMKN 2 Tanjungpandan, sudah menyambut kami dengan baik.
Kami memberikan donasi 1 unit sepeda motor honda dan seragam praktek siswa, sebagai wujud komitmen atas kerja sama antara Main Dealer PT Asia Surya Perkasa dan SMKN 2 Tanjung pandan dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan khususnya jurusan Teknik & Bisnis Sepeda Motor Astra Honda," ujar Ramadhany.

Ia mengaku bangga bangga bisa bekerja sama dengan SMKN2 Tanjung pandan, karena mereka ini adalah calon- calon mekanik honda yang handal, yang nantinya bisa membawa nama baik Belitung dalam kompetisi kompetisi yang terkait dengan sepeda motor ataupun mesin," ungkap Ramadhany.

Kegiatan ditutup dengan kemeriahan Yel Yel SMKN2 Tanjung pandan bersama Honda.

Penyerahan bantuan satu unit motor
Penyerahan bantuan satu unit motor (ist)
kegiatan di smkn 2
PT ASP bekerja sama dengan SMKN 2 Tanjungpandan memberikan pelatihan mekanik (ist)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved