Berita Belitung

VIDEO: Wakil Bupati Kunjungi Museum Tanjungpandan

Kunjungan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Junaidi, ke museum Tanjungpandan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kunjungan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Junaidi, ke museum Tanjungpandan Belitung, Kamis (19/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut mereka melihat keadaan museum dan juga mengajak Kepala UPT Museum membuat terobosan atau inovasi baru dan menata ulang kebun binatang yang ada di museum tersebut.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan, Apa-apa untuk inovasi‎nya?, salah satunya untuk perbaikan-perbaikan terhadap kondisi kebun binatang. Seperti kandang lebih nyaman untuk binatang, di setiap kandang harus ada edukasi, tempat masyarakat untuk beristirahat dan berwisata ke museum ini lebih nyaman karena ini hutan kota.

"Salah satu hutan yang masih  di Tanjungpandan, salah satunya di Museum ini. Kita berada di sini nyaman, kenapa tidak kita benahi. Kita juga melihat kondisi binatangnya sangat memprihatinkan. Narasinya tidak ada, tidak menunjukan ini binatang apa dan nama latinnya dari sisi edukasi tidak menunjukkan," kata Isyak.

(posbelitung.co/Yuranda)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved