Senin Besok anggota DPRD Belitung Dilantik, Intip Persiapannya

Anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2019 - 2024, akan melakukan sumpah janji dan pelantikan, senin (23/9/2019).

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2019 - 2024, akan melakukan sumpah janji dan pelantikan pada Senin (23/9/2019) besok.

Acara itu akan terlaksana di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Suprianto, secara langsung akan memimpin sumpah jabatan anggota dewan baru tersebut.Berbagai persiapan untuk melaksanakan acara itu sudah dipersiapkan oleh Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Belitung.

Mulai dari kursi untuk tamu, karpet merah di bagian lantai, hingga pernak pernik seperti bunga maupun hiasan lainnya sudah terpasang di gedung wakil rakyat tersebut.

Kursi-kursi ini sudah terpasang, mulai dari halaman Gedung DPRD Kabupaten Belitung, bagian teras ruang rapat paripurna, hingga ruang rapat paripurna.

Panitia, sudah melengkapi area itu dengan proyektor. Terdapat dua unit proyektor sudah terpasang dibagian sisi kiri dan kanan bagian teras ruang paripurna itu.

Proyektor berwarna putih tersebut, berfungsi untuk memudahkan tamu undangan melihat prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan, apabila tidak bisa melihat secara langsung. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved