Breaking News:

Berita Belitung

Terpilih Jadi Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Ansori Gelar Acara Adat Sebagai Wujud Syukur

Ansori persiapkan acara adat sebagai wujud syukur terpilih kembali sebagai wakil rakyat

Ist/dok pribadi
Ansori. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2019 - 2024, Senin (23/9/2019) pekan depan akan melakukan pengambilan sumpah janji dan pelantikan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Terdapat 25 orang anggota DPRD baru akan mengikuti pelantikan, termasuk Calon Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori. Ia mengaku tak ada persiapan khusus jelang pengambilan sumpah janji dan pelantikan, lantaran masa bhakti kali ini merupakan periode kedua bagi politisi PDI Pejuangan itu.

.

"Tidak ada persiapan khusus apapun, biasa saja karena sebelumnya memang sudah pernah di periode pertama. Ya berjalan seperti apa yang sudah disiapkan saja," kata Ansori kepada posbelitung.co, sabtu (21/9/2019).

Meski tak ada persiapan khusus, namun Ansori mempersiapkan acara adat sebagai wujud syukur lantaran terpilih kembali sebagai wakil rakyat dan diusulkan PDI Perjuangan menjadi Calon Ketua DPRD Belitung.

Wujud rasa syukur itu akan dilakukan dikediaman rumah pribadinya di RT 01/01 Desa Gunong Riting, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

"Tapi itu setelah pelantikan senin besok, ya ada sedikit acara syukuran lah bersama tetangga, kek lebai dan kek dukun kampong. Ya sebagai mana adat kami orang Belitong lah atas dilantik sebagai anggota DPRD. Itu acara syukuran malam setelah pelantikan," bebernya.

(posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved