Bupati Belitung Resmikan Pelangi Waterpark Belitung

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) meresmikan pelangi Waterpark beralamatkan jalan pelang pelangi residence Tanjungpandan

Bupati Belitung Resmikan Pelangi Waterpark Belitung
(Posbelitung.co /Yuranda)
Bupati Belitung H Sahani Saleh, Menandatangani Plakat tanda Peresmian Pelangi Waterpark, Minggu (22/9/2019) 

POSBELITUNG.CO -- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) meresmikan pelangi Waterpark beralamatkan jalan pelang pelangi residence Tanjungpandan, Belitung, Minggu (22/9/2019). Dalam peresmian tersebut ia memberikan Apresiasi kepada pelangi Waterpark karena dengan kehadiran wisata buatan ini menjadi pendukung pariwisata yang ada di Belitung.

"Memang harus ada tempat-tempat semacam ini, dan tidak semata-mata mengandalkan ke indahan alam. Tetapi harus ada wisata buatan yang seperti ini, yang sesuai mengikuti perkembangan zaman khususnya bagi anak-anak," kata Sanem, setelah meresmikan Pelangi Waterpark.

Menurutnya, ini merupakan jenis wisata air ini sangat bagus. Ia juga berharap mudah-mudahan ke depan ini menjadi suatu icon wisata di Belitung. Karena itu pemerintah sangat mendukung dan mensuport.

"Selain memberikan edukasi kepada anak-anak, tempat ini juga memberikan ke nyamanan, dalam segi fasilitas wisata air tempat ini sudah standar. Edukasi yang dimaksud itu memberikan semacam latihan renang dan dulunya tidak bisa berenang maka sekarang bisa berenang," ujarnya.

Pemerintah juga mengharapkan untuk memberikan edukasi kepada pengunjung khususnya orang tua, agar mengingatkan anak-anak tentang kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan. Dirinya juga berterimakasih kepada Pelangi Waterpark, untuk produk yang dijualkan oleh mereka tidak menggunakan bahan plastik,

"Produk yang di jual di sini tidak menggunakan kemasan plastik, ini salah satu konsep yang saya berikan dukungan kepada mereka kami juga memberikan meminta agar ditingkatkan," ucapnya.

Tambahnya, jangan menggunakan bahan plastik, bila diperlukan gunakan lah bahan yang alami seperti daun simpor dan daun pisang, tapi dikemas secara modern. (Posbelitung.co/Yuranda).

Caption :
1. Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Berfoto menggunakan Frame Instagram di Pelangi Waterpark, Minggu(22/9/2019).

2. Bupati Belitung H Sahani Saleh, Menandatangani Plakat tanda Peresmian Pelangi Waterpark, Minggu (22/9/2019)( Posbelitung.co /Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved