Breaking News:

Ketua DPRD Belitung Sementara Ansori Berterima Ucapkan Syukur dan Terima Kasih

Pengambilan sumpah dan janji yang dilakukan oleh 25 anggota DPRD Periode 2019-2024, Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan

Penulis: Yuranda
Editor: Evan Saputra
Dok/ Humas Dan Protokol Kabupaten Belitung
Suasana Pengambilan sumpah Anggota DPRD kabupaten Belitung, Senin (23/9/2019) 

Ketua DPRD Belitung Sementara Ansori Berterima Ucapkan Syukur dan Terima Kasih

‎POSBELITUNG.CO -- Pengambilan sumpah dan janji yang dilakukan oleh 25 anggota DPRD Periode 2019-2024, Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan Hari Suprianto.

Pengambilan sumpah tersebut dilakukan dengan hikmat, setelah melakukan pengambilan sumpah anggota baru melakukan penandatanganan surat keputusan.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung sementara Ansori, pada sambutannya mengaku bersyukur bisa menjadi Ketua DPRD sementara periode 2019-2024.

"Ketua DPRD sementara ini didapatkan oleh suara terbanyak dari partai terpilih. Pertama mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan aparat keamanan dengan keberlangsungan pemilu kemarin," kata Ansori dalam kata sambutannya, senin (23/9/2019) di ruang paripurna Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Belitung yang sudah berpartisipasi dalam memilih di pemilu, dan kepada jajaran KPU dan Bamaslu Kabupaten Belitung yang sudah membantu pemilu.

"Adapun sidang dewan yang yang saya hormati, adapun tugas-tugas ketua DPRD Kabupaten Belitung, memimpin rapat, memfasilitasi fraksi-fraksi, menyusun tata tertib dan aturan-aturan, memfasilitasi ketua DPRD definitif, dan membahas APBD," ucapnya. ‎

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Abdul Fatah , Bupati Belitung H Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Forkopimda Kabupaten Belitung, dan tamu undangan yang hadir.

(Posbelitung.co /Yuranda)‎

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved