Warga Bersyukur, Hujan Guyur Kecamatan Betara di Jambi Selama 15 Menit

Hujan itu pun dikatakannya cukup lebat dan membasahi tanah yang sudah kering akibat musim kemarau panjang.

Warga Bersyukur, Hujan Guyur Kecamatan Betara di Jambi Selama 15 Menit
istimewa/Tribun Jambi
Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi diguyur hujan, pada hari Senin (23/9/2019) pukul 02.10 WIB. 

POSBELITUNG.CO-- Pada musim kemarau panjang ini, masyarakat  sangat menantikan kedatangan hujan. Apalagi sekarang ini kebakaran hutan dan lahan semakin marak.

Bahkan sebagian masyarakat di beberapa daerah sudah melakukan salat Istisqa.

Alhamdulillah sebagian wilayah Tanjung Jabung Barat ,Jambi akhirnya diguyur hujan pada Senin (23/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, hujan yang membasahi Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan itu berada di Kecamatan Betara.

Asri, Warga Desa Pematang Buluh kepada Tribunjambi.com mengungkapkan jika dirinya saat dalam perjalanan menuju daerah Serdang, di wilayah Kecamatan Batara.

Saat itu dirinya mengaku sempat berteduh selama hujan yang mengguyur selama 15 menit lebih, kemudian melanjutkan perjalanannya.

"Alhamdulillah, tadi di Pematang Lumut hujan 15 menit an, pas lanjut sampe di Serdang hujan lagi. Infonya di Kecamatan Betara ini lagi hujan, jadilah mengobati lahan yang terbakar," katanya.

Hujan itu pun dikatakannya cukup lebat dan membasahi tanah yang sudah kering akibat musim kemarau panjang.

Dengan adanya hujan ini tentunya sangat disyukuri masyarakat Tanjung Jabung Barat. Dan berharap hujan tersebut dapat mengatasi kabut asap dan mencegah kebakaran yang terjadi.(Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Artikel ini telah tayang di TRIBUNWOW.COM dengan judul BREAKING NEWS: Hujan Guyur Kecamatan Betara di Jambi selama 15 Menit

Penulis: tidakada007
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved