VIDEO: DPRD Belitung dan Perwakilan Masyarakat Datangi Kantor ULP PLN Tanjungpandan

DPRD Belitung dan Perwakilan Masyarakat Datangi Kantor ULP PLN Tanjungpandan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah melakukan audiensi cukup panjang diruang rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Belitung.  Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Belitung bersama perwakilan masyarakat mendatangi kantor Unit Pelayanan Pelanggan PLN Tanjungpandan, Belitung.

Di kantor yang terletak di Jalan Sekolah, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung itu, anggota Dewan dan masyarakat sempat dibuat menunggu oleh pihak ULP PLN Tanjungpandan, lantaran Manager ULP Tanjungpandan Heru Herdiansyah sedang berada di kantor PLN UP3 Belitung yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lesung Batang.

Wakil rakyat dan masyarakat ini mendatangi kantor ULP PLN Tanjungpandan tersebut, untuk mempertanyakan tentang kondisi listrik yang belakang ini sering mati. Sehingga membuat masyarakat resah dan konsumen PLN merasakan dirugikan atas pelayanan tersebut.

"Kami hanya ingin ketemu dengan yang bertanggung jawab dikantor ini, tolong ditelepon sekarang," kata anggota DPRD Belitung Syukri Gumay, Kamis (26/9/2019) mengarahkan lontaran perkataannya kepada petugas ULP PLN Tanjungpandan.

Sekitar 30 menit menunggu di kantor tersebut, lantas Manager ULP PLN Tanjungpandan tiba di kantor PLN. Ketua DPRD Belitung Ansori langsung melakukan menyampaikan maksud dan tujuan mereka datang ke kantor ini, untuk mendapatkan penjelasan tentang kondisi listrik yang sekarang ini terjadi.

"Ini kami membawa perwakilan dari masyarakat juga, agar semua jelas. Tolong diperjelas secara detail, agar masyarakat semua tidak dirugikan, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak," kata Ansori. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved