Vivo V17 Pro Dibanderol Rp5,6 Juta, Sudah Meluncur di Indonesia

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro di Indonesia pada Senin (23/9). Mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, vivo V17 Pro...

Vivo V17 Pro Dibanderol Rp5,6 Juta, Sudah Meluncur di Indonesia
Vivo
Vivo V17 Pro 

POSBELITUNG.CO - vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro di Indonesia pada Senin (23/9).

Mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, vivo V17 Pro pastinya didukung dengan rangkaian fitur premium seperti 48MP AI Quad Camera, 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang diklaim pertama di Indonesia, 6.44” FHD+ Ultimate Al Screen, serta kapasitas memori 8 GB RAM + 128 GB ROM.

Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Mobile Indonesia) menuturkan, pihaknya meluncurkan vivo V17 Pro demi mendukung gaya hidup maju yang berorientasi pada teknologi.

Sementara itu Ricky Bunardi (Product Manager, vivo Mobile Indonesia) menyatakan bahwa pihaknya melihat antusiasme yang besar akan ponsel pintar dengan teknologi kamera canggih. Ricky menyebut vivo V17 Pro juga hadir berkat riset yang dilakukan oleh tim vivo akan kebutuhan pengguna ponsel pintar di Indonesia

vivo V17 Pro dihadirkan dengan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia. Hadir dengan resolusi 32MP Main Front Camera yang inovatif dan membuat tampilan gambar lebih luas, serta 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada swafoto.

 
Untuk kamera belakang, vivo V17 Pro mengusung teknologi AI Quad Camera, yang terdiri dari 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memotret objek yang lebih luas, 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi piksel 0,8 μm dan aperture F/1,8 yang besar, 2MP Depth Camera untuk memberikan kedalaman yang pas di foto, serta 2MP Super Macro Camera untuk menangkap objek yang sangat kecil.

Bagi pengguna yang hobi swafoto, V17 Pro juga menghadirkan fitur Pose Master. Fitur ini menawarkan pilihan pola pose yang beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil swafoto.

vivo V17 Pro dipersenjatai dengan SoC Snapdragon 675 AIE dengan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru.

Seri V17 Pro juga menjadi yang pertama dari ponsel pintar vivo dengan konektor USB Type-C universal.

Dibanderol dengan harga Rp5.699.000, V17 Pro hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain premium satin dan silk.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Penulis: tidakada005
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved