Breaking News:

Aliansi Mahasiswa Belitung Tetap Akan Pertanyakan dan Kawal 11 Tuntutan yang Disampaikan ke DPRD

Aliansi Mahasiswa Belitung, Jumat (27/9/2019) tetap akan memempertanyakan dan mengawal secara terus menerus, terhadap 11 tuntutan

Pos Belitung/Yuranda
Mahasiswa Belitung Ajukan 11 Tuntutan 

Aliansi Mahasiswa Belitung Tetap Akan Pertanyakan dan Kawal 11 Tuntutan yang Disampaikan ke DPRD

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Aliansi Mahasiswa Belitung, Jumat (27/9/2019) tetap akan memempertanyakan dan mengawal secara terus menerus, terhadap 11 tuntutan yang telah di sampaikan kepada DPRD Kabupaten Belitung saat melakukan aksi demonstrasi Kamis kemarin.

Terutama 11 tuntutan tersebut harus kembali di sampaikan oleh lembaga legislatif tersebut kepada lembaga-lembaga yang terkait, sesuai dengan point 11 pada tuntutan itu.

Tuntutan itu secara sah sudah di sepakati oleh DPRD Belitung dan sudah di tandatangani oleh Ketua DPRD Belitung Ansori.

"Kami akan terus mengawal dan mempertanyakan secara terus menerus, apakah tuntutan yang di sepakati itu di sampaikan ke lembaga terkait atau tidak. Jangan sampai, tuntutan kami itu hanya di letakan saja di meja," kata Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Manajemen Belitung (AMB) Muhamad Ihsan Saputra kepada posbelitung.co, jumat (27/9/2019).

Apabila tuntutan tersebut hanya berada di meja DPRD Belitung, maka aspirasi dan perjuangan mahasiswa di anggap sepele.

"Kami akan terus mengawal apa yang ingin kami perjuangkan. Ketua DPRD telah menandatangani tuntutan kami. Artinya mereka siap untuk ikut memperjuangkan aspirasi kami," ujarnya.

Apabila aspirasi tersebut tidak diperjuangkan atau diteruskan kepada lembaga terkait, maka tidak menutup kemungkinan mahasiswa di Belitung akan melakukan aksi lanjutan. Baik secara edukatif maupun konfrontatif.

"Tetap kami akan bergerak dengan cara kami untuk memantau tuntutan - tuntutan kami tersebut. Karena ini bukan hanya berbicara soal daerah dan provinsi bangka Belitung, tapi bangsa dan negara ini," tegasnya.

Tegas, Mahasiswa Belitung Ancam Tetap Lakukan Aksi Jika 11 Tuntutan Ini Diabaikan

Video Mahasiswa Belitung Ajukan 11 Tuntutan ke DPRD Belitung

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved